Chelsea Setuju Jual David Luiz ke Arsenal

Info88bola.com – Chelsea Setuju Jual David Luiz ke Arsenal. Hari penutupan bursa transfer umum diwarnai dengan surprise. Serta, pada bursa transfer musim panas 2019 ini, surprise mungkin berlangsung dengan kepindahnya David Luiz ke Arsenal.

Arsenal sedang cari bek tengah baru sebelum musim 2019/2020 diawali. Masalahnya bidang ini jadi titik lemah Arsenal pada musim kemarin. Jumlahnya kecolongan yang sentuh 51 gol adalah faktanya.

Diluar itu, Arsenal perlu penambahan bek tengah saat pindahnya Laurent Koscielny waktu lalu. Arsenal perlu bek tengah memiliki pengalaman jadi alternatifnya.

David Luiz selanjutnya ada jadi jalan keluar buat Arsenal. Mungkinkah transfer ini akan terealisasi di hari penutupan bursa transfer?

Chelsea Setuju Terlepas David Luiz

Bursa transfer musim panas buat club Premier League akan ditutup pada Kamis (8/8/2019) pada jam 17.00 waktu ditempat. Berarti, sedikit waktu sisa buat tim-tim di Inggris.

Ditengah-tengah waktu yang semakin pendek itu, Arsenal membuat manuver yang memastikan. Mereka menawar David Luiz, yang memang ingin geser dari Chelsea.

Diambil dari The Mirror, kekuatan transfer ini berlangsung sebelum bursa transfer ditutup besar sekali. Karena, Chelsea pun tidak punyai alternatif lain. Mereka setuju untuk melepas David Luiz ke Arsenal.

The Blues cuma akan minta Arsenal untuk menebus David Luiz pada harga 8 juta pounds. Harga ini tentunya benar-benar dapat dijangkau buat Arsenal. Faksi David Luiz juga telah setuju untuk bermain di Arsenal pada musim 2019/1010 ini.

David Luiz Bolos Latihan

David Luiz ambil peranan yang penting supaya transfernya ke Arsenal dapat terealisasi. Pemain berumur 32 tahun itu turut menekan faksi Chelsea supaya tidak menyulitkan jalan keluarnya dari Stamford Bridge.

Bahkan juga, di hari Rabu (7/8/2019), David Luiz pilih untuk bolos latihan. Ia menyengaja tidak berlatih supaya lebih konsentrasi pada usaha kepindahnya ke Arsenal.

David Luiz ingin geser sebab tidak meyakini akan bermain reguler di Chelsea. Semenjak awal ia merasakan jika manager baru, Frank Lampard, tidak masukkan namanya dalam gagasan club.

, , ,