Chelsea Siap Pecah Celengan Untuk Memperoleh Sancho

Info88bola.com – Chelsea Siap Pecah Celengan Untuk Memperoleh Sancho. Chelsea diberitakan siap lakukan apa saja untuk dapat memperoleh figur alternatif Eden Hazard. Terhitung pecahkan celengannya untuk menggandeng pemain muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Pemain binaan akademi Manchester City itu sedang mengundang perhatian dalam dua musim paling akhir. Kepiawaiannya semakin terasah serta dapat dibuktikan oleh catatan 17 gol serta 19 assist dari 35 penampilannya di semua tempat musim ini bersama dengan Die Borussien.

Dortmund termasuk cukuplah mujur sebab sukses memperoleh sinyal tangannya cukup dengan ongkos delapan juta pounds. Tetapi mereka tidak akan biarkan geser ke club lain dengan angka kecil.

Berdasar laporan, Dortmund cuma akan melepas Sancho di nominal 120 juta pounds. Angka itu dapat disebutkan besar sekali, tetapi club raksasa seperti Chelsea dan Manchester United disampaikan siap untuk menebusnya.

Chelsea Siap Pecah Celengan Untuk Alternatif Eden Hazard

Chelsea termasuk sangatlah memerlukan Sancho pada musim depan. Bagaimanapun, kepergian Eden Hazard ke Real Madrid pada musim panas tempo hari adalah pukulan yang cukup mutlak buat scuad bimbingan Frank Lampard itu.

Apesnya, the Blues tidak dapat cari substitusinya dengan cara langsung sebab terdapatnya hukuman larangan transfer dari FIFA. Tetapi dengan demikian, mereka jadi dapat simpan keuntungan hasil dari penjualan Hazard.

Mereka baru keluarkan 37 juta pounds untuk menutup layanan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Jadi, 120 juta pounds untuk seorang Jadon Sancho semestinya tidak jadi permasalahan buat the Blues.

Incar Striker lainnya

Target Chelsea sendiri tidaklah sampai di nama Jadon Sancho saja. Menurut Evening Standar, mereka masih memperhitungkan pemain lain seperti Moussa Dembele dan Timo Werner.

Pada musim dingin tempo hari, Chelsea sempat diberitakan sedang dekati Moussa Dembele. Tetapi Olympique Lyon sebagai timnya memperjelas dengan terbuka jika mereka tidak melepas pemain andalannya itu.

Timo Werner sendiri sedang cemerlang bersama dengan timnya sekarang, RB Leipzig. Tetapi mereka harus berupaya sedikit keras sebab Werner sendiri lebih pilih menguatkan Liverpool musim depan.

, , , , , , , , , , , , , ,