Chelsea Tanpa Hazard Masih Beresiko di Mata Van Dijk

Info88bola.com – Chelsea Tanpa Hazard Masih Beresiko di Mata Van Dijk. Bek Liverpool, Virgil van Dijk, tidak lihat terdapatnya ketidaksamaan di badan Chelsea tanpa ada kedatangan Eden Hazard. Menurut dia, club bimbingan Frank Lampard itu masih mempunyai pemain lain yang sama berbahayanya.

Van Dijk akan hadapi terjangan barisan striker Chelsea dalam pertandingan UEFA Super Cup yang dilaksanakan di hari Kamis (15/8/2019) esok. Laga itu diadakan di Vodavone Fase, Istanbul, Turki.

Pekerjaannya kemungkinan berasa lebih gampang, karena pada akhir minggu tempo hari Chelsea tunjukkan posisi depan yang melembek waktu berjumpa Manchester United di arena Premier League. Bahkan juga mereka roboh dengan score mutlak 0-4.

Kehilangan Eden Hazard, yang geser ke Real Madrid, jelas jadi pukulan tepat buat mereka. Belum juga dengan hukuman larangan transfer dari FIFA yang membuat mereka tidak dapat cari alternatif pada panas musim ini.

Tanpa ada Hazard, Chelsea Masih Beresiko

Meski begitu, Van Dijk malas turunkan kewaspadaannya waktu Liverpool berjumpa Chelsea kelak. Menurut dia, the Blues masih mempunyai beberapa pemain beresiko dengan permainan yang berlainan di tangan pealtih anyar, Frank Lampard.

“Ia [Hazard] adalah pemain yang berkualitas serta penting buat mereka, saya fikir mereka mempunyai beberapa pemain berkualitas lain,” papar Van Dijk seperti yang diambil dari Evening Standar.

“Saya fikir mereka bermain dikit berlainan daripada musim kemarin. Kami akan menganalisa mereka dalam beberapa waktu ke depan serta kami akan menyiapkan diri,” sambungnya.

Pergantian di Bidang Penjaga Gawang

Van Dijk mungkin tidak menjumpai kesusahan bermakna seandainya penjaga gawang the Reds, Alisson Becker, dapat tampil dalam pertandingan kesempatan ini. Sayangnya, pemain dari Brasil itu harus mangkir karena alami luka pada minggu pertama Premier League kontra Norwich City.

Tempat Alisson akan diganti oleh Adrian, yang notabene adalah pemain perekrutan baru Liverpool di panas musim ini. Bekas pemain West Ham itu kelihatannya belum familiar dengan team sebab baru masuk pada minggu kemarin.

Tetapi Van Dijk tidak lihat itu jadi permasalahan. Berlainan dengan pemain lain, seseorang penjaga gawang dirasanya tidak perlu waktu menyesuaikan yang kelamaan sebab tidak terjebak banyak dalam pola permainan team keseluruhannya.

“Tentunya, semua pemain yang hadir kesini harus terlatih lewat cara bermain kami, tetapi jadi penjaga gawang saya fikir – serta ini pandangan saya – tidak begitu susah. Tetapi anda harus mengerjakannya serta kami berharap tidak membuat lakukan banyak pengamanan,” tutupnya.

, , , , , , ,