Christian Pulisic Masih Beradaptasi dengan Chelsea

Info88bola.com – Christian Pulisic Masih Beradaptasi dengan Chelsea. Christian Pulisic tidak segera tunjukkan efek yang diinginkan pada Chelsea waktu datang di Stamford Bridge panas musim ini. Sang pelatih, Frank Lampard, minta publik untuk bersabar menunggunya menyesuaikan.

Pemain berusia 21 tahun itu mengundang perhatian dengan tampilan yang bagus saat mengenakan seragam Borussia Dortmund. Namanya semakin kencang terdengar waktu Chelsea memperoleh sinyal tangannya pada bulan Januari kemarin.

Tidak tanggung-tanggung, juara bertahan Liga Europa itu berani memberikan dana 64 juta euro untuk membawanya ke Stamford Bridge. Angka yang dipandang lumrah untuk pemain yang dipercaya punyai kekuatan besar.

Walau sah jadi sisi Chelsea semenjak bulan Januari lalu, pemain berasal dari Amerika Serikat itu baru dapat masuk pada bulan Juni. Kebetulan satu diantara bintangnya, Eden Hazard, pilih keluar ke Real Madrid di waktu yang hampir bertepatan.

Berharap Bersabar, Christian Pulisic Masih Beradaptasi

Dengan kepergian Hazard, Pulisic juga diinginkan dapat jadi figur substitusinya. Tetapi sayangnya, sampai sekarang, pemain berusia 21 tahun itu tidak segera memberi efek yang sesuai kemauan publik.

Pulisic telah mencatat enam kali tampilan di semua persaingan pada musim ini. Tetapi, dia belum mencatatkan satu gol juga serta baru membuat tiga assist.

Akhirnya, Lampard juga dihujani pertanyaan sekitar perform anak asuhannya itu. Sebagai pelatih, dia coba bela Pulisic serta memberikan keyakinan pada publik jika sang pemain masih memerlukan waktu menyesuaikan.

“Lumrah jika harus menyesuaikan. Ia telah tunjukkan beberapa peristiwa yang bagus. Kami harus memberikannya dikit waktu untuk menyesuaikan sebab masih terbilang muda, pergantian liga dan kehidupan,” papar Lampard seperti yang diambil dari Goal International.

Pemain Muda Lain Unjuk Gigi

Keinginan tinggi yang diusung publik pada Pulisic dapat disebutkan lumrah, mengingat dianya telah kantongi pengalaman tampil di level tinggi. Bersama dengan Dortmund, dia telah rasakan beratnya persaingan berprestise seperti Liga Champions.

Tidak seperti pemain muda yang lain yang masuk ke team pokok Chelsea sebab terdapatnya hukuman embargo transfer dari FIFA. Tetapi fakta yang berlangsung malah sebaliknya, beberapa lulusan akademi itu tampil tambah lebih memberikan keyakinan dari Pulisic.

Mason Mount, Tammy Abraham, serta Fikayo Tomori sukses membuat publik takjub. Beberapa pemain muda yang lain, seperti Reece James serta Billy Gilmour, mulai unjuk gigi waktu diberi peluang tampil di arena Carabao Cup kontra Grimsby Town.

“Mereka kelihatan benar-benar nyaman [melawan Grimsby]. Itu adalah pertandingan yang berlainan dengan Premier League, tetapi mereka adalah pemain yang yakin diri. Mereka punyai landasan serta basis yang diperlukan,” pungkasnya.

, , , , , , , , , , ,