Coutinho bakalan Bertahan di Barcelona musim depan?

Info88bola.com – Coutinho bakalan Bertahan di Barcelona musim depan?. Masa depan Philippe Coutinho nampaknya telah jelas. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut dilaporkan hendak bertahan di Barcelona masa depan.

Nama Coutinho seringkali diucap dalam catatan pembelian gagal Barcelona di periode kepemimpinan Josep Maria Bartomeu. Dia gagal penuhi tiap uang yang dikeluarkan Barcelona buat merekrutnya dari Liverpool tahun 2018 lalu.

Apalagi, pada musim panas tahun lalu, dia hingga didepak ke Bayern Munchen yang cuma bersedia merekrutnya bagaikan pemain pinjaman. Serta masa pinjaman itu sudah berakhir di tahun 2020 ini.

Banyak yang berpikiran jika Coutinho hendak dilepas oleh Barcelona dalam waktu dekat. Untungnya, dia masih lumayan laris di mata beberapa klub raksasa Eropa.

Philippe Coutinho bakalan Bertahan di Barcelona?

Tetapi sepertinya, Coutinho bakalan bertahan di Camp Nou paling tidak sepanjang musim 2020/ 21. Marca memberi tahu jika pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, bernazar memakai jasanya.

Koeman memohon kepada klub buat tidak menjual gelandang berumur 28 tahun itu. Serta Barcelona langsung menutup seluruh mungkin Coutinho meninggalkan Camp Nou dengan status pinjaman seperti di musim kemarin.

Salah satunya jalur keluar untuk Coutinho merupakan lewat skema transfer permanen. Itupun dengan ketentuan jika peminatnya bersedia menebusnya dengan harga yang sangat besar.

Butuh dikenal jika Barcelona menghasilkan dana sebesar 142 juta pounds tercantum beberapa klausul yang disepakati. serta besar mungkin jika mereka takkan menerima tawaran yang jauh di dasar angka itu.

Angka yang Susah Dipenuhi

Mengingat suasana ekonomi dunia persepakbolaan yang tengah carut- marut akibat pandemi Covid- 19, angka itu jelas susah buat dipenuhi oleh klub lain. Terlebih tidak terdapat yang dapat menjamin Coutinho hendak tampak apik seperti dulu.

Ya, Coutinho sempat jadi pemain idola di Liverpool. Seperti itu kenapa Barcelona bersedia menebusnya dengan harga yang setinggi langit buat mengambil alih Neymar.

Sejatinya Coutinho dapat saja bertahan di Bayern Munchen. Tetapi klausul permanen yang disepakati oleh kedua klub merupakan sebesar 120 juta euro, yang telah jelas tidak bisa jadi ditebus oleh Die Bavarians.

Koeman sendiri bernazar memakai Coutinho bagaikan seroang gelandang. Disaat masih diurus Ernesto Valverde, Barcelona sering memainkan dirinya bagaikan seseorang winger, di mana itu bukan posisi aslinya.

, , , , , , , ,