Cristiano Ronaldo Cuma Ingin Bermain diLaga Penting

Info88bola.com – Cristiano Ronaldo Cuma Ingin Bermain diLaga Penting. Catatan mayor seperti Liga Champions atau serta arena internasional pernah dicapai oleh Cristiano Ronaldo. Dapat disebut, step semacam ini yang selanjutnya membuat satu orang pemain kehilangan motivasi untuk bermain.

Ronaldo pernah memenangi Liga Champions bersama dengan dua club awalnya, yaitu Manchester United serta Real Madrid. Bukan sekedar sekali, tapi lima kali. Persaingan domestik? Tidak butuh ditanyakan .

Perolehan individu juga telah dia menangi bolak-balik, seperti Ballon d’Or contohnya. Dia sukses memperoleh lima trofi sesaat pemain yang lain harus berusaha susah payah untuk memperoleh satu.

Selanjutnya, dia lengkapi semua prestasinya itu dengan perolehan gelar di arena berprestise internasional bersama dengan Tim nasional Portugal. Ronaldo sudah mengantarkan Seleccao mendapatkan trofi Piala Eropa 2016 serta UEFA Nations League belakangan ini.

Cristiano Ronaldo Cuma Prioritaskan Laga-laga Penting

Sekarang Ronaldo sedang melangkahkan kaki bersama dengan club raksasa Italia, Juventus. Pada musim pertamanya, dia telah mendapatkan gelar Scudetto dan Supercoppa Italiana. Saat ini pekerjaannya adalah mengantarkan Juventus mendapatkan gelar Liga Champions.

Pria berusia 34 tahun itu mengaku jika dianya tidak terpacu untuk bermain dalam laga-laga yang tidak penting. Selama ini, semangatnya cuma akan muncul bila bermain dalam partai darurat seperti di Liga Champions atau arena internasional bersama dengan Tim nasional.

“Saya berikan anda, bila semua terserah saya, karena itu saya cuma akan bermain di laga-laga penting,” katanya ke France Football. “Itu adalah pertandingan bersama dengan tim nasional serta Liga Champions,” sambungnya.

“Laga-laga semacam ini ada, dengan suatu hal yang mempunyai spekulasi, dengan lingkungan yang mempersulit, dengan desakan,” lanjut Ronaldo.

Masih Profesional

Tapi, bukan bermakna dianya akan bermalas-masalan bila disuruh oleh sang pelatih untuk bermain. Ronaldo tetaplah profesional. Dia akan mengerahkan semua kekuatannya bila pelatih memerintahnya untuk menolong team mencetak kemenangan.

“Anda harus jadi figur profesional serta bermain secara baik sehari-harinya, untuk menghargai keluarga dan club yang anda bela, yang membayar anda,” imbuhnya.

“Untuk bekasnya, saya tidak demikian mempedulikan utamanya reaksi yang saya temukan dari publik,” pungkasnya.

Pada musim ini, Ronaldo telah mencatat 10 tampilan di semua persaingan. Dia sudah kantongi lima gol dan satu assist sampai saat ini.

, , , , , , , , , ,