Cristiano Ronaldo Ingin Kembali pada Real Madrid

Info88bola.com – Cristiano Ronaldo Ingin Kembali pada Real Madrid. Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, diberitakan tertarik untuk kembali pada club lamanya Real Madrid. Pemain dari Portugal disebutkan akan manfaatkan bursa transfer awal musim panas untuk geser ke Spanyol .

Cristiano Ronaldo tinggalkan Real Madrid pada 2018 kemarin. Ronaldo geser beberapa waktu selesai rayakan titel juara Liga Champions 2017/2018 bersama-sama Los Blancos, menang musuh Liverpool pada pertandingan final.

Juventus bayar 100 juta euro untuk dapat bawa Cristiano Ronaldo ke Turin. Selama ini, ia dapat tampil oke serta bawa efek besar buat faksi Juventus di atau di luar lapangan.

Pada musim 2018/2019 lantas, Cristiano Ronaldo mengantarkan Juventus mendapatkan scudetto. Pemain berumur 35 tahun itu cetak 21 gol di Serie A. Ronaldo cetak gol bertambah banyak dibandingkan pemain Juventus yang lain.

Cristiano Ronaldo Ingin Balik ke Real Madrid?

Pada musim 2019/2020, Cristiano Ronaldo masih tampil oke untuk Juventus. Tetapi, sekarang kondisi yang berlangsung cukup susah buat Juventus. Wabah virus corona membuat club alami kesusahan finansial.

Juventus juga disebutkan akan melepas Cristiano Ronaldo pada musim depan untuk amankan neraca keuangan club. Ronaldo sekarang terima upah 31 juta euro. Ronaldo jadi pemain termahal di Serie A serta memberatkan club.

Diambil dari Calciomercato, Cristiano Ronaldo mulai menyiapkan pilihan seandainya harus geser ke Juventus. Real Madrid dikatakan sebagai tujuan yang baik. Ronaldo disebutkan kangen dengan Bernabeu serta buka kesempatan kembali kesana.

Ronaldo memang punyai ingatan manis dengan Real Madrid. Kapten tim nasional Portugal itu sampai sekarang tertera untuk top score selama hidup buat Real Madrid. Ia cetak 450 gol untuk Real Madrid.

Real Madrid Kangen Ronaldo?

Seperginya Cristiano Ronaldo yang geser ke Juventus, Real Madrid tidak sama. Los Blancos alami musim yang susah pada 2018/2019 kemarin. Real Madrid tidak punyai figur yang dapat jadi unsur penentu seperti Ronaldo.

Eden Hazard yang dihadirkan dengan cara spesial menjadi alternatif Ronaldo belum tampil cemerlang. Rodrygo Goes serta Vinicius Junior belum cukup masak menjadi tulang punggung club.

Selain itu, klub-klub papan atas Eropa lain menunggu servis Ronaldo. PSG serta Manchester United terpikat pada Ronaldo. Dengan cara spesial, PSG lama ingin tahu ingin datangkan Ronaldo.

, , , , , , , , , , , ,