Cristiano Ronaldo Setuju Potong Gaji Sebab Covid-19

Info88bola.com – Cristiano Ronaldo Setuju Potong Gaji Sebab Covid-19. Cristiano Ronaldo disebutkan setuju dengan pilihan pemotongan upah sepanjang club dirundung kritis sebab wabah virus corona. Nanti, Juventus akan memangkas upah pemain berumur 35 tahun itu sampai 12 %.

Wabah virus corona membuat bidang ekonomi tim-tim Eropa amburadul. Lyon pilih merumahkan semua karyawan serta pemainnya. Tidak ada upah yang dikocorkan club asal Prancis itu untuk sesaat waktu pada mereka.

Di Jerman, tim-tim dengan ekonomi yang mapan memberikan bantuan pada club lain supaya masih eksis. Bayern Munchen, RB Leipzig, Borussia Dortmund, serta Bayer Leverkusen kumpulkan dana 20 juta euro untuk menolong team lain.

Dari Spanyol, Barcelona ambil langkah paksa memangkas upah pemain sepanjang kritis. Walau sebenarnya, ruangan ubah Barcelona sempat ‘terbelah’ jadi tiga tim berkaitan wawasan pemotongan upah. Ada yang sepakat, ada yang tidak.

Cristiano Ronaldo Setuju Terima Gaji Fantastis

Diambil dari Tuttosport, beberapa pemain Juventus sudah membuat pertemuan berkaitan rumor pemotongan upah. Kapten team Giorgio Chiellini ambil ide untuk mengontak rekan-rekan satu teamnya termasuk juga Cristiano Ronaldo.

Hasilnya, Cristiano Ronaldo setuju dengan saran Giorgio Chiellini. Pemain dari Portugal itu bersedia terima pemotongan upah untuk selamatkan club dari kritis finansial yang mempunyai potensi berlangsung bila kondisi terus lebih buruk.

Serta, dari laporan yang sama, tidak cuma Cristiano Ronaldo yang setuju upahnya dipotong untuk club. Semua pemain Juventus musim 2019/2020 ini setuju serta terima upahnya dipotong sampai kondisi kembali lebih baik.

Walau upahnya dipotong sampai 12 %, Cristiano Ronaldo masih mendapatkan bayaran besar sekali. Sekarang, Cristiano Ronaldo mendapatkan upah 31 juta euro per tahun. Cristiano Ronaldo adalah pemain dengan upah tertinggi di Serie A.

Menyumbang 1 Juta Euro Untuk Lawan Virus Corona

Sebelum menyetujui pemotongan upah 12 %, Cristiano Ronaldo juga lakukan langkah riil berkaitan virus corona. Bersama-sama sang agen, Jorge Mendes, Cristiano Ronaldo menyumbangkan 1 juat euro untuk memberi perlengkapan kesehatan buat Uni Genting Genting di Rumah Sakit Santa Maria, Lisbon.

Disamping itu, bantuan Ronaldo serta Mendes disalurkan pada Rumah Sakit Santo Antonio di Porto serta Centro Hospitalar Universitario do Porto.

Perwakilan ke-3 rumah sakit itu akui benar-benar mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberi Ronaldo, terbagi dalam beberapa perlengkapan medis.

” Kami dihubungi oleh Jorge Mendes, yang dengan cara suka-rela bersama-sama Cristiano Ronaldo membayar unit perawatan intens buat pasien gawat dengan penyakit Covid-19, ” tutur presiden Rumah Sakit Santa Maria, Daniel Ferro seperti diambil Goal International.

Ada kipas angin, monitor, pompa infusi, tempat tidur, semua perlengkapan yang membuat unit perawatan intens dapat memberi pendampingan buat pasien yang terkena Covid-19, sambungnya.

, , , , , , , , , , , , , , , ,