Dani Ceballos Tertarik Menjadi Pemain Permanen Arsenal

Info88bola.com – Dani Ceballos Tertarik Menjadi Pemain Permanen Arsenal. Dani Ceballos terlihat suka dengan perjalanan karirnya yang baru di Arsenal. Gelandang asal Spanyol itu juga tertarik untuk meneruskannya dengan waktu yang lebih lama .

Ceballos memperoleh tempat di hati beberapa fans Arsenal sesudah tampil bagus saat hadapi Burnley. Dia langsung meniadakan figur Aaron Ramsey dari pikiran mereka dengan dua assist yang dia bukukan saat itu.

Publik juga mengharap pria berusia 23 tahun itu dapat bertahan lebih lama di Emirates Fase. Seperti yang didapati, Ceballos adalah pemain utang dari Real Madrid dengan waktu sampai akhir musim.

Tidak ada klausul pembelian di kesepakatan di antara ke-2 club. Hingga Arsenal dipercaya akan kesusahan untuk menetapkan statusnya sebelum musim 2019/20 betul-betul selesai.

Dani Ceballos Merasakan Suka

Kebimbangan lihat Ceballos di Arsenal lebih lama makin kuat dengan pengakuan sang pemain waktu lalu. Dia pernah berujar ingin geser dari Santiago Bernabeu untuk sesaat waktu untuk mendapatkan tempat di scuad pokok Real Madrid.

Tetapi kelihatannya Ceballos telah beralih pemikiran. Dia akui suka dengan kehidupannya saat ini di Arsenal sebab dapat kembali merasakan senang di dalam bermain di lapangan.

“Geser ke Arsenal adalah langkah penting dalam karier saya. Saya tidak merasakan susah sebab tidak ada di Madrid. Saat ini, Saya ada dalam tempat yang saya kehendaki serta merasakan benar-benar suka,” tutur Ceballos seperti yang diambil dari Metro.

“Gagasan saya adalah keluar, bermain, serta nikmati permainan. Saya tidak merasakan demikian sepanjang dua tahun paling akhir,” lanjut bekas punggawa Real Betis itu.

Ingin Bela Arsenal Lebih Lama

Ceballos selanjutnya mengatakan harapannya untuk dapat bertahan lebih lama di Arsenal. Tetapi sebelum itu berlangsung, dia ingin terus memberi bukti dan balasan atas keyakinan yang sudah diberi oleh pelatih dan fans.

“Arah saya adalah terus kerja supaya semua masih berjalan secara baik. Saya masih punyai delapan bulan yang masih ada di Arsenal,” lebih Ceballos.

“Saya cuma dapat mengucapkan terima kasih pada mereka atas keyakinan yang pelatih dan fans beri pada saya, yang sudah membikinkan lagu buat saya. Saya merasakan benar-benar suka serta mengharap ini bersambung sampai waktu yang lama,” pungkasnya.

, , , , , ,