Daniel James Diperkirakan Dapat Jadi Ryan Giggs Baru

Info88bola.com – Daniel James Diperkirakan Dapat Jadi Ryan Giggs Baru. Bekas pemain Tim nasional Wales, Neville Southall memberi suport pada Daniel James untuk mendapatkan banyak keberhasilan di Manchester United. Southall yakin winger 21 tahun itu mempunyai semua yang diperlukan untuk mendulang keberhasilan di Old Trafford.

James adalah pembelian pertama Manchester United di panas musim ini. Dia dibeli dari Swansea City pada harga yang benar-benar ekonomis, yakni 15 juta pounds saja di panas musim ini.

James sendiri langsung memberi efek yang bagus dalam scuad United di panas musim ini. Paling baru, dia membuat gol bersaing pertamanya buat Manchester United waktu Setan Merah menang 4-0 menantang Chelsea.

Southall yakin kompariotnya itu akan memetik banyak keberhasilan di Old Trafford. “Ia [James] bermain seperti anak kecil yang tidak kenal rasa taktu. Bila dia terus bermain semacam itu, karena itu dia bisa menjadi pemain yang fenomenal,” papar Southall pada Voucher Codes.

Daniel James Seperti Legenda

Southall memandang terdapat beberapa keserupaan di antara James serta legenda United, Ryan Giggs hingga dia optimis sang winger dapat jadi pemain hebat di United.

“Untuk sekarang dia kelihatan benar-benar naif, tetapi dia ada di jalan yang pas. Bila dia dapat bermain dengan bebas seperti Ryan [Giggs], karena itu dia bisa menjadi pemain yang hebat.”

“Saya pikir dia mempunyai keuntungan dengan mempunyai manager seperti Ryan di Wales. Saya pikir dia bisa menjadi pemain yang akan memperoleh tepok tangan semarak di Old Trafford sebab dia pemain yang positif dan cepat.”

Masih Konsentrasi

Southall yakin jika sesudah ini, akan terdapat beberapa halangan yang menghambat karier James. Tetapi bila sang winger dapat terus konsentrasi dengan permainannya karena itu dia bisa menjadi figur yang legendaris.

“Untuk sekarang ia salah satu dari beberapa pemain yang dapat jadi pemain seperti Ryan [Giggs] atau Gareth [Bale]. Tetapi dia akan hadapi banyak rintangan serta semua bergantung kepadanya untuk hadapi halangan-halangan itu. ”

“Bila dia dapat menangani semua halangan serta rintangan itu, karena itu dia bisa menjadi pemain yang hebat untuk Wales dan Manchester United. Dia bisa menjadi pemain yang mengagumkan.” pungkasnya.

Pertandingan Selanjutnya

James serta scuad Manchester United yang lain akan berkunjung ke Mollineux Fase minggu kedepan.

Mereka akan melawan Wolverhampton Wanderers pada laga minggu ke-2 EPL.

, , , , , ,