Dansa Terakhir Lionel Messi di Barcelona

Info88bola.com – Dansa Terakhir Lionel Messi di Barcelona. Sebagian bulan lalu, serial dokumenter legenda NBA, Michael Jordan, pernah viral di media sosial serta di golongan olahragawan. Serial ini bertajuk The Last Dance, merujuk pada perpisahan indah Jordan dengan Chicago Bulls di masa 1997/ 98.

Saat ini, di bidang berolahraga yang berbeda, hal seragam bisa jadi terjalin pada Lionel Messi di Barcelona. Musim 2020/ 21 ini dapat jadi musim terakhir Messi di Camp Nou, The Last Dance si superstar.

Baru- baru ini, Messi telah memutuskan buat bertahan di Barcelona, sangat tidak semusim lagi. Ia menyudahi usaha meninggalkan klub cuma demi melindungi ikatan baik dengan fans, serta melindungi cintanya pada Blaugrana.

Saga transfer Messi pernah memanas, konflik dengan Josep Maria Bartomeu begitu tegang, telah tidak dapat diselamatkan lagi. Tetapi, minggu lalu kesimpulannya ia memutuskan bertahan, bicara di depan publik tentang kesulitannya meninggalkan klub.

Messi juga kembali berlatih, untuk awal kalinya di tahap pramusim ini. Serta kabarnya ia telah bicara 4 mata dengan pelatih baru, Ronald Koeman, yang dipercaya menanggulangi proyek besar buat meningkatkan skuad.

Messi masih wajib berlatih seseorang diri sebab protokol pandemi virus corona, tetapi Koeman telah lumayan bicara. Koeman menegaskan kalau Messi masih hendak jadi bintang utama, masih hendak jadi pemain istimewa.

Tidak terdapat privilese

Bertahun- tahun terakhir, Messi merupakan Barcelona. Tim dibangun untuknya, pelatih wajib membiasakan dengannya. Saat ini, Koeman berupaya mengambil posisi berbeda.

Bagi Sport, Messi masih hendak diperlakukan istimewa, tetapi tidak seperti musim- musim sebelumnya. Messi hendak jadi bintang utama, tetapi tidak hendak terdapat privilese istimewa seperti musim- musim sebelumnya.

Koeman mau mempertahankan otoritasnya dalam tim, serta ia berupaya bicara langsung dengan Messi buat menjernihkan suasana. Intinya, ia tidak ingin permasalahan Messi dengan klub hingga terbawa ke tahap latihan serta pertandingan.

Dansa terakhir Lionel Messi

Messi membatalkan keputusannya meninggalkan klub sebab salah satunya metode berangkat merupakan ketika terdapat yang ingin membayar klausul rilisnya sebesar 700 juta euro. Messi memutuskan menghargai kontraknya, yang sesungguhnya tersisa satu musim lagi.

Maksudnya, 3 bulan ke depan merupakan masa- masa krusial untuk Barca. Koeman wajib mengetuai tim tampak apik di lapangan, serta para petinggi wajib menyajikan proyek pertumbuhan skuad yang realistis. Alasannya, 3 bulan inilah peluang terbaik buat menawarkan kontrak baru pada Messi.

Bila tidak, Messi leluasa bernegosiasi dengan klub lain per Januari 2021 mendatang. Serta Andai ia memutuskan berangkat, musim 2020/ 21 mendatang sekalian jadi musim terakhirnya di Barcelona, musim perpisahan, dansa terakhir, sama serupa Jordan.

Karena itu, Barca wajib mencari seluruh metode buat memohon Messi meneken kontrak baru. Tetapi, mungkinkah perihal ini terjalin sehabis patah hati Messi yang begitu dalam?

, , , , , ,