David Luiz Nyatanya Sempat Diharap Pulang ke Chelsea

Info88bola.com – David Luiz Nyatanya Sempat Diharap Pulang ke Chelsea. David Luiz putuskan pisahlah jalan dengan Chelsea serta pilih masuk dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas tempo hari. Suatu hal yang disayangkan oleh beberapa staf dari sisa timnya itu.

Ikatan di antara David Luiz dengan Chelsea terikat semenjak tahun 2011 kemarin. Tetapi dia putuskan jalinan itu tiga tahun sesudahnya buat penuhi pinangan dari raksasa Prancis, PSG.

Selanjutnya, dia cuma dapat bertahan sepanjang dua musim di club berjulukan Les Parisiens itu. Sesudahnya, dia pilih untuk jatuh ke pelukan Chelsea serta mendapatkan trofi Premier League di tahun 2017.

Kembali, sesudah tiga tahun, David Luiz kembali pergi dari Stamford Bridge. Mendekati penutupan bursa transfer, pria asal Brasil itu pilih menjadi sisi dari Arsenal.

David Luiz Nyatanya Benar-benar Mengikat

Walau seringkali berpindah-pindah, tetapi David Luiz tidak dapat mengingkari ikatan yang terikat di antara dianya dengan team berjulukan the Blues itu. Serta dia sempat merasakan bingung waktu baru berlabuh di Emirates Fase.

“Jujur, pada tiga hari atau satu minggu pertama rasa-rasanya tidak gampang untuk mengerti semua emosi atau bagaimana perasaan saya, sebab semua tahu riwayat saya dengan Chelsea,” katanya pada OTRO.

“Saya mempunyai koneksi dengan kesemua orang di club. Rasa-rasanya benar-benar mengagumkan besar, serta saya merindukan semua,” sambungnya.

Tiap pesan singkat yang saya terima, beberapa orang mengatakan: ‘kembalilah, kembalilah, kembaliah, kembalilah, kami berada di sini buat anda, imbuhnya.

Cerita Pria Berumur 75 Tahun

David Luiz bukan hanya berhubungan dengan kesemua orang yang berada di dalam stadion saja. Serta, dia sering habiskan waktu makan pagi bersama dengan seorang yang telah berumur 75 tahun.

Saya berikan contoh mengenai seorang disana yang telah berumur 75 tahun. Ia nikmati sarapan dengan saya saat ia punyai peluang. Ia mengirimi saya pesan: ‘Saya masih menunggu anda di sini untuk nikmati sarapan bersama dengan lagi’.

Jelas saja, David Luiz merasakan berat harus tinggalkan itu semua. Semua kenangannnya bersama dengan Chelsea sudah membekas di hatinya. Tetapi untuk profesionalitas, dia tetap harus berjalan.

Dengan profesional, saya mengatakan: ‘ini adalah peristiwa yang baru untuk anda. Hal besar lain yang perlu anda kerjakan. Kemungkinan jika saya bertahan di zone nyaman, itu bukan hal yang baik untuk anda?’, ujarnya.

, , , , , , , , ,