Donny Van de Beek Diklaim Cocok Bermain di Juventus

Info88bola.com – Donny Van de Beek Diklaim Cocok Bermain di Juventus. Gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek diklaim bakal cocok buat Juventus serta sepak bola Italia secara universal, bagi eks pemain Foggia, Bryan Roy.

Van de Beek merupakan salah satu penggawa Aajx Amsterdam yang telihat menonjol pada musim kemudian. Hingga tidak heran jika dia kemudian dikait- kaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa.

Dia tadinya sering dikait- kaitkan dengan Real Madrid. Dia setelah itu berhubungan dengan Manchester United.

Yang terkini, dia berhubungan dengan raksasa Serie A, Juventus Bianconeri disebut memilihnya bagaikan alternatif bila mereka gagal merekrut Paul Pogba.

Alasan Donny Van de Beek Cocok Dengan Juventus

Ryan Roy setelah itu menunjang bila Donny van de Beek pindah ke Juventus. Karena dia memandang pemain berumur 23 tahun tersebut mempunyai kepribadian permainan yang sesuai dengan Bianconeri ataupun sepak bola Italia.

Donny bakal sangat sesuai buat lini tengah Juventus serta sepak bola Italia secara universal, buka mantan pelatih tim muda Ajax itu kepada TuttoJuve. com.

Dia merupakan pemuda dari generasi emas yang saya tahu dengan baik, sebab dia serta Matthijs de Ligt ada di skuat saya. Secara fisik, van de Beek senantiasa menghancurkan, apalagi semenjak umur muda dia ketahui metode menyerang serta bertahan. Dia sangat pemalu, namun kokoh di lapangan, serunya.

Dia merupakan pemain total serta mengkhususkan diri dalam mendesak maju dari lini tengah. Saya mau melihatnya bertukar umpan dengan Miralem Pjanic ataupun bertahan bersama Rodrigo Bentancur, serta secara universal saya pikir dia sesuai dengan style Juve.

Bila dia meninggalkan Ajax, mengingat karakteristiknya, saya pikir dia hendak tampil dengan sangat baik di Italia. Saya harusnya ketahui, sebab saya pula sangat senang di Serie A, kata Bryan.

Belum Mau Tinggalkan Ajax Amsterdam

Donny van de Beek tadinya pernah angkat bicara soal masa depannya. Dia mengaku disaat ini masih belum terpikirkan buat angkat kaki dari Ajax Amsterdam.

Saya rasa saya tidak dapat mengendalikan apa yang dikatakan oleh orang- orang, buka si gelandang kepada Algemeen Dagblad.

Saya rasa masih sangat prematur buat pindah dari Ajax. Saya telah kesekian berkata ini kalau saya tidak terburu- buru pindah, sebab saya merasa senang di sini, tegasnya.

Saat ini Donny van de Beek masih terikat kontrak dengan Ajax Amsterdam sampai tahun 2022.

, , , , , , , , , , ,