Eden Hazard Dipercaya Akan Jadi Pemain Yang Istimewa

Info88bola.com – Eden Hazard Dipercaya Akan Jadi Pemain yang Istimewa. Pelatih tim nasional Belgia Roberto Martinez menyebutkan Eden Hazard telah tunjukkan jika pertanda jika dia bisa jadi superstar di Real Madrid.

Eden Hazard alami pasang surut pada musim pertamanya bersama dengan Real Madrid. Awalannya dia sempat kesusahan untuk temukan perform terbaik sebab dibekap luka.

Tetapi makin lama, weks winger Chelsea ini bisa mulai tunjukkan kelasnya. Sayangnya, Hazard diyakinkan kembali roboh sebab luka.

Luka itu didapatnya waktu Madrid bermain menantang PSG di panggung Liga Champions. Di menit 64, Hazard mendapatkan tekel dari Thomas Meunier. Tekel itu membuat roboh dan diganti Gareth Bale.

Selanjutnya, faksi Madrid memverifikasi luka Hazard tidak kronis. Namun mereka tidak pastikan kapan winger 28 tahun itu dapat merumput .

Eden Hazard Dipercaya Akan Tampil Lebih Baik Dan Jadi Bintang

Luka itu bisa mengganggu perform Hazard . Akan tetapi Roberto Martinez meyakini anak asuhannya itu dapat bangun .

Serta, dia merasakan meyakini Hazard bisa tampil lebih baik serta jadi bintang di scuad Los Blancos.

“Saya lihat Eden di [Santiago] Bernabeu menantang PSG serta saya harus menjelaskan jika kita lihat waktu satu jam yang mengagumkan,” katanya seperti dikutip Goal International.

“Dia mengajarkan kita bagaimana musimnya bersama dengan Real Madrid bakal jadi apa serta kebenarannya adalah itu membuat mulut Anda berair,” cetus Martinez.

“Sayang sekali dia harus keluar sebab luka, tapi kita lihat Eden Hazard yang akan berperan lebih serta lebih, jika teman-temannya akan semakin mengenalnya serta kebenarannya adalah jika project Eden di Real Madrid bisa menjadi benar-benar istimewa,” koarnya.

Peranan Zinedine Zidane

Awalnya, Eden Hazard mengucapkan terima kasih pada sang pelatih, Zinedine Zidane, yang betul-betul menolong proses adaptasinya di Real Madrid. Hazard tahu Zidane menggenggam peranan penting.

Dua atau tiga bulan pertama di Real Madrid tidak berjalan seperti yang saya harap, Zinedine Zidane minta saya untuk tenang dan untuk bahagia, papar Hazard.

“Dia bicara langsung pada dasarnya, dia menyukai pemain-pemainnya. Anda dapat rasakan jika team ini bahagia cukup dengan dilatih Zidane.”

Selama ini, Eden Hazard sudah tampil sekitar 13 kali buat Real Madrid di semua tempat persaingan. Dia memberikan satu gol serta empat assist.

, , , , , , , , , , ,