Edinson Cavani Tolak Pinangan Juventus

Info88bola.com – Edinson Cavani Tolak Pinangan Juventus. Nyatanya, Edinson Cavani pula masuk dalam catatan buruan juara bertahan Serie A, Juventus, pada musim panas ini. Sayangnya mereka kandas memperoleh ciri tangan pemain berdarah Uruguay tersebut.

Buat zona serang sendiri, Juventus sesungguhnya tidak begitu kekurangan dari segi kuantitas. Tetapi tidak dapat dimungkiri jika mereka wajib melaksanakan kenaikan dari segi mutu skuatnya bila bercermin pada musim kemarin.

Dalam formasi tridente, Juventus cuma mempunyai Gonzalo Higuain bagaikan penyerang murni. Serta mereka hadapi permasalahan lantaran bomber asal Argentina tersebut terpaksa bolak- balik ruang perawatan akibat luka.

Belum lagi dengan isu kepergian Higuain dari Juventus. Si pelatih anyar, Andrea Pirlo, telah menegaskan kalau Higuain tidak masuk dalam hitungannya buat musim depan.

Edinson Cavani Menolak Juventus

Sederet kasus ini membuat Juventus memiliki alibi kokoh buat merekrut penyerang baru. Serta salah satu nama yang timbul dalam benaknya merupakan mantan bomber PSG, Edinson Cavani.

Ketajaman Cavani telah tidak butuh diuji lagi, karena telah teruji dalam raihan 200 gol dari 301 penampilan sepanjang berkarir di dunia sepakbola. Ditambah lagi Cavani pula lumayan sering di dengar dengan area Serie A.

9 tahun Cavani habiskan bermain di Italia bersama Palermo serta Napoli. Pasti bukan permasalahan buat kembali serta bermain bersama Juventus. Tetapi sayang, Cavani menolak opsi tersebut.

Sky Sport Italia memberi tahu jika Cavani menolak Juventus sebab rasa cintanya yang besar terhadap Napoli. Seperti yang dikenal, Cavani memanglah sempat menghabiskan waktunya di klub berjuluk Il Partenopei tersebut saat sebelum ke PSG.

Ke Mana Cavani hendak Berlabuh?

Cavani sepatutnya ketahui jika menolak tawaran dapat membuat permasalahan baru buat dirinya. Ya, disaat ini, pria berumur 33 tahun tersebut belum memperoleh klub baru pasca kontraknya di PSG berakhir.

Tetapi dia tidak butuh merasa takut, karena terdapat sebagian regu yang dikabarkan lagi memerlukan jasanya. Salah satunya merupakan Manchester United. Tetapi, klub Premier League itu belum menampilkan pergerakan konkrit sampai saat ini.

Saat sebelum ini, Cavani dikabarkan pernah hendak bergabung dengan klub Portugal, Benfica. Sayangnya kepindahannya urung terjalin sebab Benfica kesusahan buat penuhi permintaan pendapatan dari si penyerang.

Belakangan ini, tersebar berita jika dirinya memiliki opsi bermain di La Liga musim depan. Ini disebabkan Atletico Madrid disebut- sebut berminat memakai jasanya.

, , , , , , , , , , , , , ,