Emery Akui Masih Perlu Pertolongan Ozil

Info88bola.com – Emery Akui Masih Perlu Pertolongan Ozil. Berita yang mengatakan jika Unai Emery telah tidak memerlukan Mesut Ozil di skuatnya sekarang rupanya tidak benar. Arsenal itu rupanya masih memerlukan jasanya.

Pada musim ini, menit bermain yang diserahkan kepada Ozil sangat terbatas. Walau sebenarnya playmaker berkebangsaan Jerman itu adalah pemain dengan bayaran paling mahal di Arsenal sekarang.

Ozil baru mencatat dua tampilan selama ini, satu salah satunya hadir dari arena Carabao Cup. Diluar itu, menurut berita, dia ikut dimainkan waktu Arsenal mengadakan eksperimen tertutup hadapi Reading di waktu interval internasional.

Ajakan dari publik yang inginkan Ozil ditendang dari Emirates Fase juga makin kencang terdengar. Mereka memandang jika Arsenal dapat datangkan pemain yang lebih baik seandainya bekas punggawa Real Madrid itu dilepaskan.

Emery Akui Masih Perlu Pertolongan Dari Ozil Yang Dapat Menolong Arsenal

Perform jelek jadi salah satunya fakta kenapa Ozil jarang-jarang dimainkan akhir-akhir ini. Sejak memperoleh masukan keras pada penghujung musim 2017/18 lalu, penampilannya tidak segera lebih baik sampai saat ini.

Walau begitu, Emery sendiri akui jika dianya masih perlu layanan Ozil. Dia tidak tutup dengan penuh peluang sang pemain kembali pada lapangan bersama dengan rekan-rekannya. Toh, bekas pelatih PSG itu masih memerlukan jasanya.

“Saya tidak tutup peluang baginya untuk bermain. Sebab saya ingin ia baik-baik saja serta siap untuk berlatih. Lalu ia dapat bermain. Gagasannya adalah memakai tiap pemain serta ia diantaranya,” tutur Emery seperti yang diambil dari Goal International.

“Sang pemain dapat menolong kami. Ia mempunyai keterampilan dan kualitas besar yang kami perlukan di pertandingan selanjutnya. Saya senang lihat bagaimana dianya berkembang serta berlatih sehari-harinya,” sambungnya.

Klarifikasi Pengakuan Awalnya

Pengucapan Emery cukup kontradiktif dengan awalnya, dimana dia berujar jika dianya tidak akan pilih Ozil sepanjang masih ada pemain lain yang lebih patut untuk di turunkan. Emery selanjutnya ‘memperbaiki’ arti dari perkataannya itu.

“Waktu saya mengatakan demikian, itu sebab, saat itu, [yang lain] mungkin dengan fisik [lebih bugar] serta mempunyai irama [permainan] yang seringkali. Semua bergantung pada apa yang kami perlukan dari seseorang pemain di tiap kompetisinya. ” imbuhnya.

“Mereka lebih paling depan darinya saat itu. Tetapi saya memberitahu anda jika saya merasakan lebih baik masalah dianya tiap hari di session latihan dan ia adalah peluang lain di scuad untuk bermain bersama dengan kami,” pungkasnya.

Walau demikian, peluang Ozil bermain di pertandingan Arsenal selanjutnya masih termasuk kecil. Dipercaya jika Dani Ceballos akan jadi pilihan penting waktu the Gunners berjumpa Sheffield United di arena Premier League hari Selasa (22/10/2019) akan datang.

, , , , , ,