Ernesto Valverde Berikan Pujian untuk Lionel Messi

Info88bola.com – Ernesto Valverde Berikan Pujian untuk Lionel Messi. Lionel Messi kembali jadi aktor penting buat permainan Barcelona. Pelatih Ernesto Valverde juga kembali mengucap pujian pada pemain dari Argentina itu.

Barcelona bertemu Deportivo Alaves pada minggu ke-18 La Liga musim 2019/2020, Minggu (22/12/2019) pagi hari WIB. Bermain di Camp Nou, Los Culses menang dengan score memberikan keyakinan. Barcelona menang 4-1 atas Alaves.

Luis Suarez tampil oke dengan cetak satu gol serta tiga assist. Lionel Messi serta Antoine Griezmann cetak satu gol. Satu gol Barcelona lain diciptakan Arturo Vidal. Gol hiburan Alaves diciptakan Pere Pons.

Walaupun cuma cetak satu gol, Lionel Messi masih mendapatkan credit besar dari Ernesto Valverde. Karena, gol yang diciptakan Lionel Messi dipandang benar-benar memastikan serta hadir pada peristiwa penting.

Ernesto Valverde Berikan Pujian Berkali Kali pada Lionel Messi

Ernesto Valverde musim ini berkali-kali memuji pada Lionel Messi. Pelatih berumur 55 tahun itu belum pernah menolak jika teamnya benar-benar tergantung pada Lionel Messi. Ia mengaku Lionel Messi sangat penting buat club.

Punya Lionel Messi adalah satu keuntungan yang besar sekali, Lionel Messi ada setiap saat kami perlukan serta ia dapat cetak gol dari pojok mana saja,” sebut Ernesto Valverde diambil dari Marca.

Pada pertandingan menantang Alaves, Lionel Messi cetak gol di menit 69. Waktu itu, Barcelona barusan kecolongan serta score jadi 2-1. Gol dari Lionel Messi membuat pertandingan berjalan lebih gampang untuk Barcelona.

Set pertama berjalan hebat untuk faksi kami, tapi diawalnya set ke-2 kami tidak punya banyak kendali serta di situlah gol [Alaves] hadir,” kata Valverde.

“Kami pada akhirnya ambil napas dengan gol ke-3,” sambung Ernesto Valverde.

Hasil Bagus Saat El Clasico

Ernesto Valverde benar-benar suka dengan hasil bagus yang didapatkan Barcelona di pertandingan menantang Alaves. Karena, ia sempat cemas anak asuhannya akan kesusahan sebab barusan mainkan pertandingan menantang Real Madrid yang demikian intens ditengah-tengah minggu.

Kami hadir dari laga yang benar-benar intensif di hari Rabu serta saat Anda membuat 2-0, nampaknya ada sela yang penting, tapi saya tidak berpikir demikian.

“Kami sadar jika Alaves bisa menyakiti kami. Kami pergi dengan perasaan yang baik, sebab kami ketahui liga masih panjang,” kata Ernesto Valverde.

Barcelona sekarang ada di pucuk klassemen La Liga dengan mendapatkan 39 point. Barcelona unggul tiga point dari Real Madrid yang belum mainkan pertandingan minggu ke-18.

, , , , , , , , , ,