Fabinho Sejajarkan Busquets dan Casemiro

Info88bola.com – Fabinho Sejajarkan Busquets dan Casemiro. Gelandang Liverpool Fabinho akui sejajar dengan Sergio Busquets serta Casemiro dalam hubungan peranannya jadi gelandang bertahan.

Fabinho mulai menarik perhatian waktu dia bermain di AS Monaco. Waktu itu namanya mulai dilirik oleh beberapa club raksasa Eropa.

Dia sempat dihubungkan dengan Manchester United. Tetapi selanjutnya dia berlabuh ke Liverpool pada musim panas 2018 kemarin.

Pemain dari Brasil ini selanjutnya jadi pilar penting posisi tengah Liverpool. Sekarang dia dikatakan sebagai salah satunya gelandang bertahan paling baik di dunia.

Fabinho Sejajarkan Dirinya Dengan Busquets dan Casemiro

Fabinho memaparkan hal apapun yang perlu dia kerjakan jadi gelandang bertahan. Dia menyebutkan dianya sejajar dengan gelandang betahan Barcelona Sergio Busquets serta gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro.

“Saya senang mengendalikan serta coba lakukan umpan-umpan bagus, sebab saya mempunyai visi yang baik saat saya terima bola di 1/2 lapangan musuh,” kata Fabinho pada El Pais.

“Jika saya mempunyai ruangan, saya ingin jadi pemain ofensif yang perlu, tapi pekerjaan pertama saya harus defensif. Casemiro, Rodri, Busquets, kami mempunyai peranan yang sama,” koarnya.

Di Liverpool, saya harus memerhatikan ke-2 bagian lapangan, untuk tutup ruangan di belakang di ke-2 bagian, dan menolong ditengah-tengah, terangnya.

Pemicu Penyesuaian yang Lamban

Fabinho sempat alami saat-saat yang sedikit susah saat datang di Liverpool. Dia harus ikhlas seringkali dicadangkan oleh Jurgen Klopp.

Fabinho selanjutnya memaparkan apa hal yang membuat jalani start yang lamban di Liverpool. Dia menyebutkan itu berlangsung sebab dia harus menyesuaikan dengan tempo permainan Premier League yang tambah lebih cepat dibandingkan di Brasil atau di persaingan Eropa yang lain.

“Biasanya saat seorang pemain Brasil datang di Eropa dia temukan jika waktu untuk berpikir menyusut, jika ada lebih sedikit ruangan,” papar Fabinho.

“Tetapi saat Anda datang di Inggris, ada lebih sedikit waktu untuk bereaksi. Itu serta keperluan fisik saya perlu waktu untuk terlatih. Perlu waktu lebih lama dari umumnya untuk sembuh dari laga,” katanya.

Fabinho sendiri turut bertindak menolong Liverpool memenangi trofi Liga Champions serta UEFA Super Cup. Tetapi waktu The Reds bertanding di Piala Dunia Antarklub, dia harus menepi sebab luka.

, , , , , , , , , , , , , , , ,