Ferland Mendy Jadi Bek Kiri Penting Real Madrid

Info88bola.com – Ferland Mendy Jadi Bek Kiri Penting Real Madrid. Zinedine Zidane perlahan tapi tentu temukan formasi paling baik Real Madrid. Di urutan bek kiri contohnya, figur Ferland Mendy mulai diputuskan jadi pemain utama serta tampil demikian bagus.

Ferland Mendy dibeli Real Madrid pada awal musim 2019/2020, Los Blancos harus bayar mahal untuk pemain dari Prancis. Real Madrid menebusnya pada harga 48 juta euro dari Lyon.

Pada awal musim, Ferland Mendy tidak dapat tembus team penting Real Madrid. Ada banyak masalah yang ditemui pemain berumur 24 tahun itu. Diantaranya kesehatan yang tidak lumayan bagus.

Ferland Mendy juga sempat 2x alami luka hamstring. Real Madrid juga sempat memberi urutan bek kiri pada Marcelo. Tetapi, saat Ferland Mendy mulai pulih serta tampil berkelanjutan, ia jadi pilihan penting.

Ferland Mendy Jadi Bek Kiri Pertahanan Real Madrid Kuat

Real Madrid tampil oke pada musim 2019/2020. Pada minggu ke-22 La Liga, Real Madrid ada di pucuk klassemen. Salah satunya kunci keberhasilan Real Madrid adalah pertahanan yang kuat. Real Madrid baru kecolongan 13 gol dari 22 pertandingan.

Tidak hanya duet Sergio Ramos serta Raphael Varane, Ferland Mendy jadi figur kunci di pertahanan Real Madrid.

Selama ini, Ferland Mendy sudah mainkan 1.003 menit untuk Real Madrid di La Liga. Rasio kecolongan Real Madrid amat sedikit saat Ferland Mendy bermain, satu gol dalam 334 menit.

Pada 2020, saat Ferland Mendy bermain, Real Madrid tidak pernah kecolongan. Terakhir kali Real Madrid kecolongan saat Ferland Mendy ada di atas lapangan berlangsung pada 11 Desember 2019, waktu bertemu Klub Brugge di Liga Champions.

Ferland Mendy, diambil dari Marca, telah 715 menit belum kecolongan di semua pertandingan bersama dengan Real Madrid.

Selama ini, Ferland Mendy telah mainkan 18 pertandingan untuk Real Madrid di semua persaingan. Bekas pemain Le Havre itu, tidak hanya kuat dalam bertahan, aktif menolong serangan. Ferland Mendy telah mencatat satu assist untuk Real Madrid.

Ketetapan Pas Zinedine Zidane

Pada awal musim 2019/2020, Zinedine Zidane melepas Serge Reguilon ke Sevilla, Walau sebenarnya, bek jebolan La Fabrica itu tampil oke pada musim kemarin. Tetapi, Zidane melepasnya untuk memberikan ruangan untuk Ferland Mendy di urutan bek kiri.

Zidane akan memberikan waktu pada permainan Marcelo, tapi jelas jika Mendy adalah pilihan pilihan pertama. Ia wajar memperolehnya, catat jurnalis Marca, Miguel Angel Lara.

Ferland Mendy, tanpa ada kebimbangan, sekarang adalah bek kiri nomor satu di Real Madrid. Ia dapat menyisihkan Marcelo serta membuat sang senior duduk di kursi cadangan. Ferland Mendy akan jadi jati diri baru Real Madrid bersama dengan Real Madrid pada musim 2019/2020 ini.

, , , , , , , , , , , , , ,