Final UEFA Ronaldo Bidik Trofi Ke-2 Bersama Portugal

Info88bola.com – Final UEFA Ronaldo Bidik Trofi Ke-2 Bersama Portugal. Portugal akan hadapi Belanda di final UEFA Nations League pada akhir minggu kelak. Karena itu, Cristiano Ronaldo membidik gelar internasional ke-2 bersama dengan negaranya.

Portugal serta Belanda akan berperang dalam final edisi pertama di Stadion Dragao, Porto, Senin (10/6) pagi hari WIB. Portugal lebih dulu maju ke final selesai menghempaskan Swiss di semi final dengan score 3-1 karena hattrick Ronaldo.

Tim nasional Belanda pastikan diri jadi finalis UEFA Nations League sesudah menaklukkan Inggris. Mereka menang dengan score 3-1 lewat set penambahan waktu, sesudah pada saat normal laga sama kuat 1-1.

Ronaldo sukses menolong Portugal keberhasilan di Eropa tiga tahun kemarin. Juara Ballon d’Or lima kali itu sekarang sedang mengarahkan perhatiannya pada keberhasilan yang lain di pentas internasional.

“Saat saya kenakan pakaian timnas, itu adalah kehormatan besar buat saya serta itu perasaan yang berlainan dibanding main untuk club,” kata Ronaldo pada UEFA.com.

“Ini negara kami: keluarga saya orang Portugis, rekan-rekan saya juga. Saya di besarkan di Portugal, jadi begitu spesial kenakan pakaian timnas. Serta jelas, peluang untuk perjuangkan trofi membuat makin spesial – seperti waktu di Euro 2004 serta Euro 2016, serta bagaimana pertandingan ini saat ini.

“Tiga final serta saya mengharap untuk memenangi dua dari tiga. Itu akan fenomenal serta saya punyai keinginan – begitupun team. Kami positif; kami main di kandang.

“Saya mengharap stadion bisa menjadi hebat, akan ada daya yang bagus, daya ini akan diantar pada kami, serta tiap orang akan yakin diri, sebab kami akan berupaya memberi yang paling baik. Bersama, kami dapat jadi juara.”

Rahasia Ronaldo Untuk Mencapai Final UEFA

Ronaldo sekarang telah mengepak 88 gol di level internasional sesudah cetak hattrick ke gawang Swiss. Walau usianya telah mencapai 34 tahun, Ronaldo belum juga tunjukkan penurunan perform. Bintang Juventus itu setelah itu mengutarakan rahasianya.

“Ini sebab persiapan – semangat kerja saya. Saya masih rasakan bagus walau telah berumur 34 tahun. Yang sangat penting merupakan kepala Anda, rasakan terpacu serta bahagia, serta ikuti jalan saya jadi pemain, sebab saya fikir saya masih mempunyai beberapa hal untuk diberi serta saya rasakan begitu bagus,” sambungnya.

Tidak Dianggap Remeh Belanda

Belanda sukses meluncur ke final sesudah menaklukkan Inggris 3-1 di set penambahan. Dengan ditempati beberapa pemain seperti Frenkie de Jong serta Matthijs de Ligt, Ronaldo tidak mau menyepelekan kemampuan Belanda.

“Belanda merupakan team yang begitu bagus. Mereka telah main lumayan bagus. Saya melihat mereka dalam laga paling akhir serta mereka punyai scuad yang begitu bagus dengan pemain hebat – pemain muda serta pemain yang lebih memiliki pengalaman hingga membuat team mereka lebih kuat,” imbuhnya.

“Kami ketahui jika mereka bisa menjadi musuh yang cukup susah, tapi saya fikir untuk Portugal serta Belanda, seperti berikut finalnya.”

, ,