Franck Kessie Ulas Peluang Milan di Liga Champions

Info88bola.com – Franck Kessie Ulas Peluang Milan di Liga Champions. Gelandang AC Milan Franck Kessie akui optimistis Rossoneri dapat mendapatkan ticket ke Liga Champions musim depan serta memperjelas dia tidak pernah punya niat tinggalkan San Siro.

AC Milan lakukan pembenahan lumayan besar dalam beberapa musim paling akhir. Mereka mengharap supaya bisa selekasnya masuk ke panggung Liga Champions.

Usaha mereka terus tidak berhasil. Serta pada awal musim ini mereka mengawali eksperimen untuk kembali pada persaingan paling elit di Eropa itu dengan menyewa layanan Marco Giampaolo.

Namun, Giampaolo tidak dapat tahan lama di scuad Milan. Dia selanjutnya ditendang sebab perform team yang jelek serta diganti dengan Stefano Pioli.

Optimisme Franck Kessie

Sesudah diatasi oleh Stefano Pioli, perform AC Milan lebih baik. Walau sempat mendapatkan beberapa hasil negatif, Rossoneri pada akhirnya dapat mendapatkan dua kemenangan berturut-turut menantang Parma serta Bologna.

Saat ini, Milan nongkrong di rangking 10 klassemen sesaat Serie A. Mereka terpisah sembilan point dari Cagliari yang ada di rangking empat.

Persaingan Serie A musim ini baru saja berjalan 15 minggu. Kessie juga meyakini AC Milan kelak bisa finish di zone empat besar.

“Saya suka dengan Stefano Pioli, sama dengan saya dengan semua pelatih yang kerja dengan saya di Milan,” bukanya pada Sport Mediaset.

“Kami mempunyai beberapa kekeliruan sebelumnya, tapi kami lebih baik saat ini serta saya fikir kwalifikasi Liga Champions masih dapat untuk diperebutkan,” klaim pemain dari Pantai Gading ini.

Waktu Depan di Milan

Franck Kessie telah gabung dengan AC Milan semenjak musim panas 2017 kemarin. Namun semenjak musim kemarin, dia sering disebutkan akan geser ke club lain.

Dia sempat disebutkan disukai oleh Wolverhampton. Selanjutnya dia dikabarkan akan dilepaskan untuk kumpulkan dana untuk beli pemain baru.

Yang paling baru dia dihubungkan dengan Napoli. Kessi menjelaskan jika dia tidak punyai niatan untuk keluar serta dia ingin bertahan di AC Milan untuk periode waktu yang lama.

“Bila saya ingin pergi, saya sudah pasti mengerjakannya. Saya ingin tinggal di sini sepanjang sekian tahun, sebab saya memberi dukungan Rossoneri semenjak saya masih kecil,” serunya.

“Ini mimpi sebagai fakta buat saya untuk bermain untuk Milan serta saya akan tetap memberi yang paling baik untuk warna kebesaran club ini,” tegas Kessie.

Sekarang Franck Kessie masih terjalin kontrak dengan AC Milan sampai tahun 2022.

, , , , , , , , ,