Frank Lampard Sedih Cerita Lama Chelsea Terulang Lagi

Info88bola.com – Frank Lampard Sedih Cerita Lama Chelsea Terulang Lagi. Ketidakberhasilan yang diterima Chelsea pada saat berjumpa Arsenal dalam pertandingan kelanjutan Premier League membuat sang pelatih, Frank Lampard, jadi lesu. Dia mengatakan jika teamnya mengulang-ulang kekeliruan yang sama.

Laga di antara Chelsea menantang Arsenal di hari Rabu (22/1/2020) berjalan seru. Selanjutnya, ke-2 club itu cuma dapat mendapatkan hasil seimbang 2-2 di Stamford Bridge.

Peruntungan sempat mendekati Chelsea. Di menit awal, mereka memperoleh hadiah penalti serta bek Arsenal, David Luiz, diganjar kartu merah. Jorginho yang dipilih jadi pelaksana eksekusi sukses menyelesaikan pekerjaannya.

Posisi jadi seimbang demikian Gabriel Martinelli sukses membobol gawang Kepa Arrizabalaga. Chelsea unggul lewat tindakan Cesar Azpilicueta, tetapi kecolongan gol Hector Bellerin di menit akhir laga.

Frank Lampard Sedih Ketika Cerita yang Sama Chelsea Terulang Kembali

Bermain di kandang sendiri serta menantang team yang cuma bermain dengan 10 orang, kemenangan sebaiknya jadi harga mutlak buat Chelsea. Sebab berikut Lampard merasakan sedih dengan beberapa pemainnya.

Saya sedih dengan kondisi laga. Kami sebaiknya patut untuk unggul 1-0 atau lebih. Sedikit sesudahnya, kami telah terlatih terhdap mereka dengan 10 orang, katanya pada BT Sport.

Tetapi kami membuat lumayan banyak kesempatan di set ke-2, ini rasa-rasanya seperti narasi lama yang sama – kami tidak dapat memakainya, sambungnya.

Chelsea Kurang Tajam

Lampard sayangkan insting gol anak asuhannya. Dalam pandangannya, Chelsea sebaiknya dapat cetak lebih dari sebatas tiga atau empat gol seandainya beberapa pemainnya dapat manfaatkan kesempatan yang ada.

Kami sebaiknya dapat punya tiga atau empat gol ini hari. Punya shooting, operan silang, serta banyak peristiwa yang ‘ooh’. Kami harus lebih tajam, imbuhnya.

Waktu laga hadir, anda harus punya insting pembunuh. Kami tidak memiliki itu sekarang. Kami kemungkinan sedikit muda serta dalam peralihan, tetapi kami harus memiliki kualitas itu, ujarnya.

Sayangnya Lampard tidak memiliki waktu yang banyak untuk melakukan perbaikan kekurangan itu. Masalahnya Chelsea akan kembali tampil di akhir minggu ini di tempat FA Cup kontra Hull City di KC Fase.

, , , , , , , , , ,