Frank Lampard Telah Siapkan Peran untuk Kai Havertz

Info88bola.com – Frank Lampard Telah Siapkan Peran untuk Kai Havertz. Pelatih Chelsea, Frank Lampard, terlihat sumringah sehabis Kai Havertz tiba. Dia apalagi sudah mempersiapkan kedudukan buat gelandang berdarah Jerman tersebut.

Chelsea merampungkan proses transfer Havertz dari Bayer Leverkusen pada minggu kemudian. Bayaran yang wajib dikeluarkan oleh the Blues bukanlah sedikit, merupakan sebesar 71 juta pounds. Si pemain setelah itu diikat kontrak berdurasi 5 tahun.

Normal jika Havertz dihargai demikian. Penampilannya bersama Bayer Leverkusen dapat dikatakan impresif, di mana dirinya sukses mengantongi 36 gol serta 25 assist dari 118 penampilan di klub tersebut.

Nilai transfer ini membuat Havertz jadi rekrutan termahal kedua sejarah Chelsea. Yang awal masih dipegang oleh si penjaga gawang, Kepa Arrizabalaga.

Frank Lampard Telah Pantau Havertz Semenjak Lama

Sehabis lumayan lama, Lampard kesimpulannya berdialog soal Havertz di web formal klub. Dia mengakui jika dirinya sudah menyadari mutu pemain berumur 21 tahun tersebut semenjak lama.

Ia merupakan pemain yang saya tahu semenjak lama serta bagaikan sesama gelandang, saya sudah berikan atensi spesial buat pemain dengan jenis seperti itu semenjak lama, ungkap Lampard.

Saya menyadari talentanya dalam dalam hubungannya dengan klub, kami ketahui gimana kami mau maju serta berupaya membenahi zona yang pas, serta pemain yang bakalan terletak di mari harapannya dapat tumbuh serta jadi lebih berusia, lanjutnya.

Soal Kedudukan Havertz

Banyak yang menyamakan Lampard dengan Havertz. Tetapi Lampard sendiri merasa dirinya memiliki ciri berbeda dengan si pemain. Dari situlah, dia jadi mempunyai rancangan kedudukan spesial buat dirinya.

Kai bisa jadi dapat bermain di zona lebih depat dari saya dulu. Saya bahagia timbul dari dalam bagaikan seseorang gelandang, serta mayoritas permainan apik Kai dalam sebagian musim terakhir lebih ke kedudukan Nomor. 10, tambahnya.

Jadi aku rasa terdapat perbandingan dalam game dan style kami. Tetapi dari segi apa yang dapat kami bagikan kepada regu, lumayan mirip dalam perihal produktivitas berhasil serta assist.

Lampard juga nampaknya sudah mengadaptasikan strateginya guna mengakomodir kedatangan Havertz. Dia menanggalkan formasi 4- 4- 2 yang sering digunakan pada masa kemudian jadi 4- 2- 3- 1, semacam di laga uji coba kontra Brighton belum lama ini.

, , , , ,