Gabriel Jesus Tolak Isu Kepergiannya ke Bayern Munchen

Info88bola.com – Gabriel Jesus Tolak Isu Kepergiannya ke Bayern Munchen. Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, malas memberi komentar banyak sekitar isu yang mengatakan jika dianya akan keluar ke Bayern Munchen. Dia cuma menanggapinya dengan satu kata singkat lewat sosial media.

Isu ini menyingkap sesudah Gabriel Jesus mengungkapkan perasaannya sepanjang bela Manchester City. Striker asal Brasil itu merasakan jika dianya patut untuk memperoleh menit bermain yang semakin banyak pada musim ini.

Sejak ada di Etihad Fase pada tahun 2017 lalu, Gabriel Jesus memang tidak pernah jadi pilihan penting Josep Guardiola sebagai pelatih. Dia tetap kalah berkompetisi dengan Sergio Aguero yang telah dipandang seperti legenda hidup the Citizens.

Dia sering kelihatan di lapangan jadi alternatif. Meski begitu, Gabriel Jesus tetap memberikan andil penting waktu tampil di lapangan. Selama ini, bekas pemain Palmeiras itu telah kantongi 29 gol dari 72 tampilan di Premier League.

Gabriel Jesus Tolak Isu Kepergiannya

Saya telah melalui babak ‘harus menunggu’. Saya ada di sini sepanjang hampir tiga tahun, ini ialah musim ke empat saya, serta itu membuat saya ingin bermain seringkali,” tutur Gabriel Jesus pada Esporte Interativo minggu kemarin.

Isu tentang kepindahannya juga muncul bersamaan pengakuannya itu. Pada awal minggu ini, Bild memberikan laporan jika City tawarkan Gabriel Jesus pada Bayern Munchen pada harga kurang dari 100 juta euro.

Bild mengupload isu itu lewat sosial media Instagram. Lalu, Gabriel Jesus memperlihatkan dianya memakai account sosial media pribadinya dalam kotak kometar serta tuliskan sanggahan dengan benar-benar singkat. “Bohong,”.

Munchen Perlu Winger

Di lain sisi, Bayern Munchen sendiri dipercaya sedang tidak memerlukan penyerang baru sebab Robert Lewandowski masih tampil sangar selama ini. Tetapi mereka sering dikabarkan ingin membawa satu striker sayap untuk gantikan Arjen Robben serta Franck Ribery.

Seperti yang didapati, Ribery serta Robben dengan bertepatan pilih keluar dari Bayern Munchen. Ribery meneruskan aksinya di Italia bersama dengan Fiorentina, sesaat Robben putuskan untuk gantung sepatu.

Pada musim panas tempo hari, Die Bavarians berkali-kali dikabarkan sedang tertarik membawa pemain Manchester City, Leroy Sane. Tetapi juara bertahan Premier League itu malas melepasnya.

, , , , , , , , ,