Gabriel Martinelli Mengaku Sempat Besikap Norak

Info88bola.com – Gabriel Martinelli Mengaku Sempat Besikap Norak. Dari satu club semenjana Brasil ke team sebesar Arsenal, kepindahnya Gabriel Martinelli kemungkinan seringkali terkena di komik fiksi. Jadi lumrah jika dia sempat berlaku ‘norak’ pada saat pertama-tama datang di tempat the Gunners.

Martinelli adalah salah satunya perekrutan anyar Arsenal di bursa transfer musim panas tempo hari. Dia diambil dari club semenjana Brasil, Ituano, dengan ongkos yang tidak disibak ke publik.

Dapat disebutkan jika Arsenal bertaruh besar dengan memberikan keyakinan ke pemain muda itu. Tetapi spekulasi itu nyatanya membawa hasil berbentuk 10 gol serta empat assist dari 22 tampilan di semua persaingan.

Salah satunya golnya termasuk cukuplah penting, serta terbentuk pada pertandingan seru menantang Chelsea di Premier League. Golnya itu menolong Arsenal, yang sedang kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang, meredam seimbang Chelsea dengan score 2-2.

Gabriel Martinelli Sempat Norak

Dari club semenjana serta saat ini jadi sisi penting dari satu club raksasa Eropa. Cerita itu jelas saja tidak berlangsung pada beberapa pemain. Tetapi Martinelli mujur dapat merasakannya.

Serta jadi pemain dari divisi bawah Brasil, Martinelli juga sempat berlaku norak pada saat pertama-tama berkunjung ke tempat the Gunners. “Hari pertama saya datang itu sangat menarik,” katanya pada Estadao.

Saya berpose di club serta makan siang, mejanya sangat besar. Mereka hadir serta bicara pada saya serta saya serta tidak paham bagaimanakah cara menjawabnya, lanjut Martinelli.

Lantas saya bertukar baju serta ke arah gym. Semua pemain berada di sana serta saya berpikir, ‘Tuhan di surga, adalah satu mimpi dapat berada di sini dengan bintang sepak bola’, imbuhnya.

Bahasa Jadi Masalah

Seperti biasanya berlangsung ke pemain yang geser dari satu negara ke yang lain, Martinelli alami masalah berbahasa. Dia mengaku jika dianya sedang belajar keras supaya bisa berkomunikasi dengan rekanan segrupnya.

PR paling berat Martinelli adalah tidak semua pemain Arsenal memakai bahasa Inggris, sebab beberapa salah satunya menggunakan bahasa Spanyol. Tapi, yang paling susah baginya adalah bicara ke hadapan mass media.

Ikuti interviu, rasa-rasanya lebih mempersulit. Saya belajar di club, mereka sediakan kelas. Saya tetap berusaha untuk mengerjakannya saat tidak melancong sebab laga.

Ini pastinya adalah salah satunya sisi yang susah untuk dikerjakan sebab saya belum pernah menggunakan bahasa Inggris sebelum sampai di sini, ujarnya.

, , , , , , , , ,