Gagal Di Liga Champions, 3 Pemain MU Siap Pergi

Info88bola.com. Gagal Di Liga Champions, 3 Pemain MU Siap Pergi. Manchester United (MU) tengah berusaha untuk finish di empat besar Liga Inggris musim ini. Tidak hanya untuk kembali tampil di Liga Champions, Setan Merah harus mengamankan beberapa pemain terunggul dari rayuan klub-klub besar yang lain.

MU akan melalui pekan-pekan yang susah. Setan Merah barusan tersisih dari Liga Champions pada tengah minggu lantas sesudah kalah agregat 0-4 dari Barcelona.

Sesudah itu, MU dihajar Everton dalam kelanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (21/4/2019). Tidak tanggung-tanggung, MU kalah mutlak empat gol tanpa ada balasan.

Sesudah dua pertandingan berat itu, penderitaan MU belum selesai. Setan Merah akan melawan Manchester City serta Chelsea pada minggu ini. Keinginan empat besar MU semakin tipis.

Nahasnya, ada banyak pemain MU yang siap pergi bila tidak berhasil bermain di Liga Champions musim depan.

Kondisi MU Merugikan Jika Gagal Di Liga Champions

MU sekarang ini ada di rangking ke enam klassemen sesaat dengan 64 point dari 34 pertandingan. Mereka harus berkompetisi dengan Arsenal di rangking ke lima dengan 66 point, Chelsea di rangking ke empat dengan 67 point, serta Tottenham Hotspur di rangking ke-3 dengan 67 point juga.

Berarti, pertandingan menantang Man City serta Chelsea minggu ini harus dimenangkan MU. Bila kalah di ke-2 pertandingan itu, kesempatan mereka finish di empat besar sudah tentu melayang-layang.

Nahasnya, tidak bermain di Liga Champions bukan penawaran yang baik untuk mengamankan beberapa pemain terunggul mereka. Menjadi team besar, MU harus bermain di Liga Champions. Kegagalan tembus Liga Champions dapat begitu merugikan.

3 Pemain Yang Akan Pergi

Mencuplik The Guardian, beritanya telah ada tiga pemain MU yang siap pergi bila mereka tidak berhasil bermain di Liga Champions musim depan. Ketiganya ialah David De Gea, Paul Pogba, serta Romelu Lukaku.

Perbincangan kontrak baru De Gea masih tetap menjumpai jalan buntu. Beritanya, penjaga gawang Spanyol ini telah memperhitungkan pergi ke club lainnya untuk mencapai trofi semakin banyak.

Pogba sendiri selalu dikaitkan dengan Real Madrid semenjak kembalinya Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu. Beritanya, Madrid siap meluncurkan 150 juta euro untuk memperoleh layanan Pogba.

Kondisi Romelu Lukaku dikit lebih susah. Ia tidak jadi pilihan penting saat kembalinya Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih anyar MU itu nampaknya seringkali mainkan Marcus Rashford.

, , , , , , , , , , , ,