Gairah Messi Menular Membuat Barcelona Jadi Semangat

Info88bola.com – Gairah Messi Menular Membuat Barcelona Jadi Semangat. Apa jadinya Barcelona tanpa si bintang, Lionel Messi? Tidak cuma membagikan pengaruh di atas lapangan, pria berdarah Argentina itu pula jadi peningkat semangat dalam tahap latihan.

Aksi Messi bersama Barcelona dapat disaksikan tidak lama lagi. Sebagaimana yang dikenal, La Liga musim 2019/ 20 hendak dilanjutkan mulai bulan Juni ini.

Pertandingan awal klub berjuluk Blaugrana tersebut diselenggarakan pada bertepatan pada 14 Juni mendatang, dengan Mallorca bagaikan lawannya. 3 poin dari partai ini sangat berarti buat melindungi asa Barcelona merengkuh gelar La Liga di akhir musim.

Tetapi butuh dipertimbangkan pula kalau Barcelona telah tidak bermain sepanjang kurang lebih 2 bulan akibat pandemi virus Corona yang menghentikan seluruh ajang. Momentum yang mereka ciptakan jelas buyar begitu saja.

Gairah Messi Menular

Kendati demikian, para pemain Barcelona senantiasa semangat buat menempuh pertandingan yang telah di depan mata. Seluruhnya berkat semangat Lionel Messi yang meluas ke segala pemain.

Ia merupakan pemain yang vital buat kami, serta kami harusnya dapat menikmati masa- masa bersama ia sejauh waktu, ucap rekan setim Messi di Barcelona, Jordi Alba, kepada TVE.

Memandang Leo kembali dengan gairah yang ia membawa, ia kembali serta menularkannya kepada segala tim, lanjut bek sayap berdarah Spanyol tersebut.

Lebih Baik dari Sebelumnya

Saat ini Barcelona lagi menempati puncak klasemen dengan perolehan 58 poin. Unggul 2 angka dari rivalnya, Real Madrid, yang sedangkan ini membuntuti dari posisi kedua.

Tanpa gairah yang diperlukan, bukan tidak bisa jadi jika Barcelona dapat terpeleset dari puncak klasemen menjelang akhir masa. Untungnya Jordi Alba memandang gairah tersebut dari rekan- rekan setimnya.

Aku memandang regu mempunyai gairah yang melimpah. Secara mental serta fisik, kami para pemain sudah kembali dengan sangat baik jika bagi aku. Apalagi lebih baik dari tadinya, pungkasnya.

Pertandingan kontra Mallorca hendak diselenggarakan di Iberostar Stadium tanpa kedatangan pemirsa. 3 hari setelahnya skuat asuhan Quique Setien tersebut hendak bermain melawan Leganes di Camp Nou.

, , , , , , , ,