Ganti Philippe Coutinho dengan Kepa Arrizabalaga

Info88bola.com – Ganti Philippe Coutinho dengan Kepa Arrizabalaga. Barcelona berusaha keras untuk dapat melepas Philippe Coutinho ke club lain pada musim depan. Paling baru, club asal Catalan dipastikan siap mengganti Coutinho dengan kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Philippe Coutinho memang tidak masuk dalam gagasan Barcelona . Walaupun bangku pelatih telah bertukar, dari Ernesto Valverde ke Quique Setien, playmaker asal Brasil itu tidak mendapatkan tempat di team penting.

Barcelona meminjamkan Philippe Coutinho ke Bayern Munchen sepanjang satu musim, kontrak usai pada Juni 2020. Los Cules tawarkan pembelian permanen, tapi Bayern tidak tertarik beli pemain berumur 27 tahun.

Peranan Coutinho tidak demikian menguasai di Bayern. Sebetulnya ia tampil oke dengan delapan gol serta enam assist di Bundesliga. Tetapi, harga serta upah Coutinho dipandang begitu mahal buat Bayern.

Chelsea Tertarik Beli Philippe Coutinho

Nama Philippe Coutinho terakhir disebutkan masuk dalam daftar berbelanja Chelsea. Manager Chelsea, Frank Lampard terpikat dengan bekas pemain Liverpool sebab ia dapat bermain di sejumlah tempat.

Philippe Coutinho cukup cakap bermain untuk winger kiri. Frank Lampard sedang memerlukan pemain baru untuk tempat itu. Karena, Willian serta Pedro Rodriguez kontraknya akan habis pada Juni 2020 serta belumlah pasti diperpanjang.

Philippe Coutinho sendiri dipercaya tidak keberatan untuk kembali pada Inggris. Coutinho punyai ingatan bagus di Inggris sebab tampil cemerlang untuk Liverpool. Geser ke Chelsea dapat jadi pilihan.

Ganti Philippe Coutinho dengan Kepa?

Diambil dari Sportsmole, Barcelona ajukan transisi pemain dengan faksi Chelsea. Barcelona ingin Chelsea melepas kiper Kepa bila punya niat beli Coutinho.

Kondisi yang dirasakan Kepa di Chelsea juga cukup susah. Frank Lampard tidak senang dengan performnya serta tengah minta club cari penjaga gawang baru. Seandainya Chelsea memperoleh penjaga gawang baru, memungkinkan Kepa akan dilepaskan. termasuk juga ke Barcelona.

Sekarang, ada dua nama penjaga gawang yang disebutkan masuk dalam sasaran Chelsea yaitu Manuel Neuer serta Gianluigi Donnarumma.

Selain itu, Barcelona sekarang cari penjaga gawang baru. Marc-Andre ter Stegen menampik penawaran kontrak baru dari Barcelona. Penjaga gawang asal Jerman itu didekati Bayern Munchen. Barcelona juga siap-siap cari alternatif serta Kepa masuk dalam sasaran.

, , , , , , , , , , , ,