Gareth Bale Terima Julukan ‘Golfer’ dengan Suka Hati

Info88bola.com – Gareth Bale Terima Julukan ‘Golfer’ dengan Suka Hati. Julukan ‘golfer’ atau pegolf disematkan berbentuk hinaan pada striker Real Madrid, Gareth Bale. Tetapi sang pemain terima panggilan itu sebab memang senang pada olahraga itu.

Kata itu terlontar untuk kali pertamanya dari mulut kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. Julukan itu ada karena Bale seringkali habiskan waktu senggangnya dengan bermain golf.

Bale sudah sempat didapati sedang main golf waktu scuad Real Madrid tengah lakoni pertandingan Audi Cup pada saat pramusim tempo hari. Karenanya, dia jadi perhatian. Karena Zinedine Zidane mengkonfirmasi pada mass media jika Bale sedang sakit.

Diluar itu, dia sempat juga disoroti sebab menunjukkan dianya sedang ada di lapangan golf lewat sosial media kepunyaannya. Hal itu tidak akan jadi permasalahan bila Bale tidak mengunggahnya di hari dimana Eden Hazard dikenalkan jadi punggawa anyar Real Madrid.

Gareth Bale Terima Julukan Pegolf

Julukan pegolf itu dimaknai dengan konotasi negatif. Banyak yang memandang panggilan itu jadi bentuk dari sikap antisosial dari Bale sepanjang di Madrid. Tetapi, waktu diberi pertanyaan tentang julukan itu, dia cuma dapat ketawa.

“Saya ialah seseorang pegolf. Apa anda belum lihat gambarnya? Saya bicara padanya [Courtois] masalah itu serta ia menjelaskannya jadi gurauan,” papar Bale seperti yang diambil dari Goal International

“Beberapa orang memahaminya di luar kerangka, tetapi saya benar-benar suka dengan panggilan itu sebenarnya,” lanjut bekas striker Tottenham itu.

Masih Memprioritaskan Sepak Bola

Walau begitu, dia tidak melihat olahraga golf lebih dari sebatas hoby semata-mata. Di matanya, sepak bola masih jadi nomer 1 sebab pendapatan terbesarnya datang dari olahraga itu.

“Sepak bola ialah olahraga No.1 saya. Saya dibayar untuk lakukan itu serta saya tetap memberi yang paling baik. Golf ialah hoby seperti orang yang mempunyai hoby. Tidak ada kelirunya lakukan itu,” imbuhnya.

“Beberapa orang banyak membuahkan dari sana, tetapi ada beberapa pemain sepak bola yang memainkannya serta itu satu hal yang saya nikmati. Itu membuat saya lebih tenang di luar lapangan serta memberi saya waktu untuk menjauh dari sepak bola,” pungkasnya.

Sekarang, Gareth Bale adalah satu diantara pemain Real Madrid yang mempunyai pendapatan paling besar. Sampai sekarang, dia dibayar sejumlah 15 juta euro per musim serta dikontrak sampai tahun 2022 akan datang.

, , , , ,