Gaya Main Gilmour Di inspirasi Andres Iniesta

Info88bola.com – Gaya Main Gilmour Di inspirasi Andres Iniesta. Gelandang belia Chelsea Billy Gilmour akui permainannya di atas lapangan benar-benar di inspirasi oleh pemain pujaannya yaitu Andres Iniesta.

Nama Gilmour sebelum musim ini tidak banyak diketahui publik sepak bola Inggris serta dunia. Karena dia masih bergelut dengan team junior Chelsea.

Musim ini, Frank Lampard mempromosikannya ke team senior Chelsea. Dia jalani kiprahnya di Premier League waktu main jadi pemain cadangan menantang Sheffield United di akhir Agustus 2019 tempo hari.

Dia selanjutnya mencatat kiprahnya jadi starter di akhir September 2019. Waktu itu dia dimainkan menantang Grimsby Town di EFL Cup sepanjang 90 menit serta menolong teamnya menang mutlak 7-1.

Namanya selanjutnya semakin diketahui sesudah dia tampil bagus saat menantang Liverpool di set ke lima FA Cup pada awal Maret 2020 tempo hari. Dia waktu itu menolong The Blues menang 2-0.

Andres Iniesta Sang Pujaan

Nama Andres Iniesta benar-benar tersohor di dunia sepak bola. Dia adalah salah satunya legenda besar di Spanyol serta Barcelona.

Jadi seorang gelandang, Iniesta diberi dengan kemampuan olah bola yang benar-benar jempolan. Dia memiliki visi yang tidak ada duanya. Billy Gilmour juga mengharap kelak dia dapat ikuti jejak Iniesta.

“Itu tetap Iniesta,” jawab Gilmour waktu diberi pertanyaan siapa pemain pujaannya oleh BBC Sport.

Saya senang langkah dirinyaa bermain, bagaimana dia memperoleh bola, mengoper bola, pujinya.

Gaya Main Gilmour

Billy Gilmour lalu mengklaim dia sudah memperlihatkan jika dia mempunyai style permainan yang tidak beda jauh dengan Andres Iniesta. Hal tersebut dia mengaku dia peroleh lewat tempaan usaha keras.

“Saya senang memperoleh bola, turun jauh ke belakang serta membuat permainan,” papar pemain yang masih berumur 18 tahun ini.

“Saya tetap diharap untuk kerja keras serta yang lain akan membawa hasil,” hebat Gilmour.

Selama ini Billy Gilmour telah bermain sekitar 22 kali buat team senior Chelsea di semua tempat persaingan. Dia sudah mencatat dua gol serta lima assist.

, , , , , , , , ,