Gerard Pique Dipandang Calon Presiden Barcelona

Info88bola.com – Gerard Pique Dipandang Calon Presiden Barcelona. Gerard Pique dipandang wajar serta memiliki kemampuan menjadi presiden Barcelona di waktu depan. Opini itu terlontar dari bekas presiden Barcelona, Joan Laporta.

Gerard Pique sekarang masih memiliki kontrak dengan pemain Barcelona. Gerard Pique disebut jadi satu diantara pemain senior dengan dampak yang besar sekali di ruangan ubah.

Gerard Pique memiliki keterkaitan dengan club tinggi sekali. Ia jadi sisi dari sepak bola club asal Catalan semenjak kecil dengan masuk di La Masia. Ia selanjutnya cemerlang di Barcelona.

Walaupun sempat beberapa musim bermain untuk Manchester United, sejumlah besar karier Gerard Pique ditempuh dengan status pemain Barcelona. Ia memenangi banyak titel juara bersama dengan Los Cules.

Lihat Gerard Pique Dipandang Jadi Presiden Barcelona

Gerard Pique semenjak beberapa tahun kemarin memang disebutkan mempunyai potensi menjadi presiden Barcelona di waktu depan. Karena, bekas bek tim nasional Spanyol itu memiliki potensi manajerial yang bagus serta jaringan usaha yang luar.

Diluar itu, menurut Joan Laporta, Gerard Pique memiliki apa yang diperlukan oleh satu orang presiden Barcelona. Gerard Pique tahu benar nila-nilai Barcelona. Ini akan membantunya sukses.

Bila saya [menjadi presiden], tidak jelek bila Gerard Pique ikuti saya jadi presiden sebab saya memandangnya jadi orang yang baik, sebut Joan Laporta diambil dari Marca.

Gerard Pique tahu club, ia fans Barcelona, ia pemain, bek tengah paling baik dalam riwayat Barcelona, serta ia punya ciri-ciri serta kemauan untuk kerja. Ia tunjukkan jika ia siap, tambah Joan Laporta.

Joan Laporta Maju Presiden 2021

Waktu jabatan Josep Maria Bartomeu jadi presiden Barcelona akan habis pada 2021. Barcelona selanjutnya akan membuat penentuan untuk cari presiden baru. Joan Laporta dengan terbuka akui siap maju jadi presiden Barcelona.

Saya lihat diri saya jadi calon menjadi presiden Barcelona . Saya tidak lihat calon yang seperti saya. Masihlah ada kesempatan serta saya percaya, kata Joan Laporta.

Joan Laporta awalnya pernah jadi presiden Barcelona. Joan Laporta memegang pada 2003 sampai 2010. Ia mendapatkan banyak sukses, terhitung saat melambungkan Josep Guardiola jadi pelatih team penting.

, , , , , , ,