Girangnya Bekas Arsenal Melihat Liverpool Tumbang

Info88bola.com – Girangnya Bekas Arsenal Melihat Liverpool Tumbang. Ada satu figur yang merasakan girang sesudah Liverpool menerima kekalahan atas Watford di tempat Premier League akhir minggu tempo hari. Ia adalah bekas pemain Arsenal di masa ‘invincibles’, Ray Parlour.

Dengan mengagetkan, Liverpool alami kekalahan pada saat melawat ke tempat Watford yang tengah berusaha menghindarkan zone kemunduran. Tidak tanggung-tanggung, scuad bimbingan Jurgen Klopp itu roboh dengan score mutlak 0-3.

Untungnya hasil itu tidak mengubah kesempatan mereka menjadi juara Premier League musim ini. Mereka masih unggul 22 point atas lawannya, Manchester City, serta sedang ada di pucuk klassemen.

Yang disayangkan adalah Liverpool tidak berhasil cetak rekor baru. Seperti yang diketahui, mereka sedang berusaha dekati rekor tidak terkalahkan Arsenal sejumlah 49 laga di liga yang dibukukan mulai musim 2002/03 sampai 2004/05.

Girangnya Bekas Arsenal Lihat Liverpool Kalah

Berita masalah kekalahan Liverpool jelas saja membuat Ray Parlour jadi sisi dari scuad Arsenal ‘Invincibles’ girang. Dia serta merayakannya, tetapi tidak menganggap jadi hal yang istimewa.

“Tentunya! Saya habiskan beberapa gelas minuman! Rekor ada untuk dipecahkan serta saya percaya jika pemain Liverpool berada di kondisi yang sama, mereka ingin kami kalah !katanya waktu diberi pertanyaan apa dianya suka lihat Liverpool kalah oleh talkSPORT.

Tetapi itu bukan hal yang besar, benar-benar. Saya ketahui ini adalah rekor yang benar-benar bagus untuk dipunyai serta saya benar-benar bangga dengan itu, tetapi yang penting adalah memenangi liga serta Liverpool sedang mengerjakannya, sambungnya.

Pada awal musim semua masih masalah memenangi gelar liga, bukan masalah berjalan tanpa ada kalah – itu adalah satu bonus seandainya berlangsung, imbuhnya.

Konsentrasi ke Liga Champions

Daripada meratapi ketidakberhasilan itu, Parlour merasakan jika the Reds seharusnya mengubah konsentrasi ke Liga Champions. Ditambah lagi mereka harus bertemu dengan Atletico Madrid di putaran kedua dalam keadaan ketinggalan.

Mereka masih memiliki peluang di putaran kedua menantang Atletico Madrid serta itu akan susah karena mereka adalah team yang bagus, terorganisir secara baik serta susah untuk dirombak, tetapi anda masih mengunggulkan Liverpool di Anfield, ujarnya.

Jadi info, Liverpool menerima kekalahan pada putaran kedua yang berjalan di Wanda Metropolitano pada bulan Februari lantas dengan score 0-1. Putaran kedua sendiri akan diadakan pada pertengahan minggu kedepan.

, , , , , , , , ,