Giroud Tidak Takut Bersaing dengan Werner di Chelsea

Info88bola.com – Giroud Tidak Takut Bersaing dengan Werner di Chelsea. Olivier Giroud hendak bersaing dengan Timo Werner di lini depan Chelsea musim depan. Giroud mengaku tidak khawatir dengan perihal tersebut.

Werner tampak cemerlang bersama RB Leipzig pada masa 2019/ 2020. Bomber asal Jerman itu sanggup mencetak 34 gol di seluruh kompetisi.

Pemain berumur 24 tahun itu awal mulanya santer berhubungan dengan kepindahan ke Liverpool. Tetapi, pada kesimpulannya Werner malah bergabung dengan si rival Chelsea.

Chelsea menebus klausul pelepasan kontrak Werner buat memboyongnya ke Stamford Bridge. Si pemain juga sukses mencetak gol debutnya bersama The Blues pada laga uji coba melawan Brighton and Hove Albion.

Giroud Tidak Takut Bersaing dengan Werner

Persaingan di lini depan Chelsea musim depan pastinya hendak terus menjadi ketat bersamaan dengan kehadiran Werner. Tetapi, Giroud tidak menyangka Werner bagaikan suatu ancaman.

Di tiap klub besar, senantiasa terdapat persaingan, serta itu senantiasa jadi memotivasi saya buat memperjuangkan tempat saya, kata Giroud seperti dikutip Sportskeeda.

Saat ini, saya tidak naif serta saya ketahui kalau klub membeli Werner buat menempatkannya di lapangan. Satu perihal yang tentu: kami tidak mempunyai profil yang sama, ia suka bermain melebar, ia melaksanakannya dengan klub serta tim nasionalnya.

Bila terdapat seseorang striker dengan profil yang sama, saya hendak lebih takut, namun saya pikir dengan permainan yang berbeda serta tim yang berbeda, pelatih hendak memilah taktik yang berbeda serta saya sangat berharap saya hendak bermain, sehabis apa yang saya jalani tahun kemudian.

Ikatan dengan Lampard

Karier Giroud di Chelsea kayaknya hendak berakhir pada awal tahun 2020. Ia cuma jadi starter 2 kali di Premier League saat sebelum Februari.

Frank Lampard lebih suka merendahkan Tammy Abraham di lini depan. Tetapi, Chelsea pada kesimpulannya memutuskan buat mempertahankan Giroud.

Mantan pemain Montpellier itu mengakui hubungannya dengan Lampard bertambah berkat pengalaman tersebut. Giroud menegaskan kalau dia tidak memiliki permasalahan dengan si pelatih.

Hubungan saya dengan pelatih sudah berganti, tambah Giroud.

Pada saat kami mencari pemecahan buat kepergian saya, saya mulai mengenalnya lebih baik. Kami kerap berdialog serta saya pikir ia pula mulai memahami saya lebih baik, jadi itu positif.

Kami saling yakin, ia dengan jelas berkata kepada saya kalau saya hendak mempunyai peluang sehabis lockdown. Jadi, saya mengembalikan keyakinan dirinya di lapangan.

Ia ketahui nilai- nilai serta profesionalisme saya. Ia mengatakannya di media.

Saya mempunyai hubungan yang baik dengannya,[tetapi] itu tidak berarti ia menjadikan saya stater di tiap pertandingan. Saya wajib tampak bagus sepanjang latihan buat terletak di starting line up.

, , , , , , , , , ,