Gol Indah Paulo Dybala Bikin Maurizio Sarri Mengumpat

Info88bola.com – Gol Indah Paulo Dybala Bikin Maurizio Sarri Mengumpat. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memuji tinggi pada Paulo Dybala. Pelatih berumur 62 tahun itu sampai mengumpat sebab takjub dengan gol indah yang diciptakan Paulo Dybala.

Paulo Dybala cetak gol indah waktu Juventus bertemu Atletico Madrid di matchday ke lima Liga Champions, Rabu (27/11/2019) pagi hari WIB. Pemain berumur 26 tahun cetak gol di menit 45+2 dari sepakan bebas.

Gol Paulo Dybala bawa Juventus mencetak kemenangan dengan score 1-0 atas Atletico. Ini adalah gol ke-3 Paulo Dybala di Liga Champions musim ini. La Joya sedang onfire sebab tetap cetak gol dalam tiga pertandingan paling akhir di Juventus.

Kemenangan atas Atletico punyai makna khusus buat Juventus. Karena, Si Nyonya Tua sekarang pastikan maju ke set 16 Besar Liga Champions. Juventus ada di pucuk klassemen Group D dengan mendapatkan 13 point dari lima pertandingan.

Pujian untuk Gol Indah Paulo Dybala

Gol yang diciptakan Paulo Dybala memang indah. Juventus mendapatkan sepakan bebas di pojok yang susah. Tetapi, dengan tendangan kaki kirinya, Paulo Dybala melepas sepakan keras yang menjebol gawang Jan Oblak.

“Paulo Dybala cetak gol yang tidak satu orang juga dapat menyarankannya untuk menendang langsung bola itu,” kata Maurizio Sarri diambil dari Goal International.

Maurizio Sarri benar-benar terkejut serta suka dengan gol yang diciptakan Paulo Dybala. Serta, bekas pelatih Chelsea itu sampai mengumpat waktu memberi rasa ketakjuban atas gol pemain dari Argentina itu.

“Hal pertama yang disebutkan satu orang pelatih dalam kondisi itu adalah: ‘Hal bodoh apa yang Anda kerjakan dengan menendang bola dari sana?’ Oleh karena itu yang dikerjakan Dybala benar-benar mengagumkan,” kata Maurizio Sarri.

“Tepok tangan itu wajar jadi kepunyaannya, untuk performnya dan juga untuk ketrampilan tehnis yang mengagumkan,” sambungnya.

Duet Paulo Dybala serta Cristiano Ronaldo

Maurizio Sarri mengaku jika duet Paulo Dybala serta Cristiano Ronaldo bermain bagus waktu menantang Atletico. Tetapi, duet ini sempat kesusahan sebab kondisi di atas lapangan berjalan cukup susah buat Juventus serta pertahanan Atletico yang kuat.

“Di set pertama Paulo Dybala seringkali bermain jauh dari gawang, Cristiano Ronaldo tidak bermain ditengah-tengah serta oleh karenanya kami belum pernah tempati ruangan tengah.”

“Kami dapat lakukan ini seringkali dengan satu dari dua pilihan. Saat Paulo Dybala pergi untuk cari bola, Cristiano Ronaldo dapat bermain makin banyak ditengah-tengah serta saat Cristiano Ronaldo keluar, Paulo Dybala dapat lebih masuk,” kata Maurizio Sarri.

, , , , , , ,