Haaland Dinilai Belum Setara dengan Lewandowski

Info88bola.com – Haaland Dinilai Belum Setara dengan Lewandowski. Eks pelatih Bayern Munchen Ottmar Hitzfeld berkata Erling Braut Haaland memanglah striker hebat akan tetapi levelnya belum dapat disamakan dengan Robert Lewandowski.

Haaland telihat sensasional pada musim ini. Dia mulai mencuri perhatian dengan RB Salzburg.

Dia telihat tajam di liga Austria serta Liga Champions. Performa apiknya berlanjut dengan klub barunya, Borussia Dortmund.

Sepanjang musim ini berjalan, dia sudah mengemas total 41 gol untuk Dortmund serta Salzburg. Pemain asal Norwetgia ini juga dikejar raksasa Eropa seperti Real Madrid.

Ketajaman Haaland sendiri sudah buatnya dibanding dengan sebagian pemain yang lebih senior. Sebut saja Zlatan Ibrahimovic serta Lewandowski.

Tingkat Erling Braut Haaland Dinilai Belum Setara

Ottmar Hitzfeld dapat menguasai kenapa Erling Braut Haaland dibanding dengan para pemain seperti Robert Lewandowski ataupun juga Zlatan Ibrahimovic. Hendak namun dia mengatatakan buat disaat ini masih sangat dini untuk Haaland buat dibanding dengan Lewandowski.

Saya rasa Haaland dapat jadi seperti Lewandowski, tetapi dia belum siap, cetus Hitzfled pada Goal serta SPOX.

Tetapi demikian, itu pasti saja transfer luar biasa dari Dortmund di musim dingin, sebab Haaland telah jadi pemain istimewa. Iasangat berusia buat umurnya, mempunyai mutu hebat serta sedingin es di depan gawang sebab, walaupun dimensi badannya[yang besar], dia sangat gesit, tuturnya.

Pecahkan Rekor Gol Muller

Dikala ini Robert Lewandowski sudah mengemas total 41 berhasil untuk Bayern Munchen di seluruh ajang kompetisi. 27 di antara lain dia cetak di pentas Bundesliga.

Sedangkan itu rekor jumlah gol dalam semusim di Bundesliga masih dipegang oleh Gerd Muller. Dia mencetak 40 gol pada musim 1971- 72 silam. Bagi Ottmar Hitzfeld, dia percaya Lewandowski hendak dapat membongkar rekor tersebut.

Saya pikir dia dapat melaksanakannya. Dia mempunyai kelas yang dibutuhkan serta rekan setim yang hebat di Bayern buat membantunya menggapai tujuan ini, serunya.

Angka- angka berdialog dengan bahasa yang jelas. Lewandowski memainkan kedudukan berarti dalam keberhasilan Bayern, klaimnya.

, , , , , , , , , , ,