Harapan Chelsea Ingin Eden Hazard Bertahan

Info88bola.com. Harapan Chelsea Ingin Eden Hazard Bertahan . Pemain jagoan Chelsea, Eden Hazard, berkali-kali dijelaskan akan tinggalkan Stamford Bride. Kemungkinannya lumayan besar sampai rekanan setinya, Ruben Loftus-Cheek, mengatakan kemauannya lihat pemain dari Belgia itu bertahan.

Hazard selalu dihubung-hubungkan dengan satu diantara club raksasa Spanyol, Real Madrid. Beritanya, sesudah proses negosiasi panjang, kedua pihak setuju pada nilai 100 juta euro untuk nominal harga seseorang Hazard.

Sang pemain sendiri akui jika dianya telah membuat ketetapan sekitar waktu depannya. Tetapi apa itu bertahan atau masuk dengan club lain, semua belum juga didapati sampai dia memberi keterangan selesai final Liga Europa.

Satu Harapan Chelsea Ingin Eden Hazard Bertahan Serta Peranan Hazard Demikian Besar

Kualitas yang dipunyai Hazard sering mengundang decak takjub serta pujian dari beberapa kelompok, bahkan juga dari rekanan setimnya, Ruben Loftus-Cheek. Dia memperjelas jika Hazard dapat jadi seseorang pemain yang tetap dikenang oleh publik.

“Saya fikir ia akan dikenang jadi satu diantara pemain paling baik yang sempat main untuk Chelsea, pemain paling baik yang sempat main di Inggris,” membuka Loftus-Cheek pada CNN Sport.

“Saya fikir dengan apa yang sudah dia kerjakan untuk Chelsea dalam tujuh tahun paling akhir itu mengagumkan, serta ia sudah menolong Chelsea mencapai gelar Premier League, gelar Liga Europa,” sambungnya.

Mengharap Hazard Bertahan Di Chelsea

Tidak dapat dimungkiri, Hazard adalaha salah satu pemain paling baik Chelsea sekarang ini, bahkan juga dalam beberapa waktu paling akhir mengingat dianya tetap tampil berkelanjutan. Ini adalah musim paling baik Hazard, dimana dianya sukses mencatat 19 gol serta 16 assist dari 51 tampilan.

Tindakan magisnya di posisi depan sering membantu Chelsea lewat saat-saat susah. Itu kenapa Ruben Loftus-Cheek rasakan jika rekanan setimnya itu harus bertahan. Paling tidak, dia punyai hak untuk mengharap semacam itu.

“Ia adalah pemain yang berbakat, tetapi ia masih mempunyai sedikit waktu untuk berkembang serta bahkan juga jadi lebih magis,” tambah pria berusia 23 tahun itu.

“Jadi club, Chelsea mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah dia kerjakan bila ia putuskan untuk pergi. Tetapi kami semua tentunya ingin ia bertahan,” pungkasnya.

Kepergian Hazard Terasa Sangat Berat

Kepergian Eden Hazard akan berasa berat, khususnya dengan hukuman embargo transfer yang ada di muka mata. Pada bursa transfer musim panas kelak, The Blues akan kesukaran untuk mencari figur yang cocok untuk isi kekosongan peranan Hazard.

, , ,