Harry Maguire Memang Layak Ditunjuk Jadi Kapten MU

Info88bola.com – Harry Maguire Memang Layak Ditunjuk Jadi Kapten MU. Legenda Manchester United Bryan Robson menyangka Harry Maguire memanglah layak buat dipercaya jadi kapten Setan Merah secara permanen.

Maguire baru tiba ke United pada musim panas 2019 lalu. Dia dihadirkan dari Leicester City dengan bandrol kurang lebih 80 juta pounds.

Semenjak dihadirkan ke Old Trafford, Maguire terus jadi andalan Ole Gunnar Solskjaer di lini balik United. Sepanjang ini dia sudah tampil sebanyak 42 kali untuk MU di seluruh ajang kompetisi.

Maguire apalagi langsung dipercaya buat jadi kapten Setan Merah oleh Solskjaer. Penunjukan dicoba sehabis Ashley Young dilepas ke Inter Milan pada Januari 2020 kemarin.

Harry Maguire Memang Layak Jadi Kapten Permanen

Harry Maguire tampil solid di jantung lini pertahanan Manchester United. Dia membentuk duet yang serasi dengan Victor Lindelof.

Penampilan Maguire ini membuat Bryan Robson terkesan. Baginya eks pemain Hull City itumemang

layak dijadikan kapten United yang baru. Terlebih dia memiliki pengalaman memikul beban tersebut tadinya.

Saya pikir itu pantas, jawab Robson kepada podcast formal klub pada saat ditanya apakah Maguire merupakan kandidat kapten yang sempurna.

Harry melaksanakannya dengan sangat baik di Piala Dunia bersama Inggris. Dia bermain sangat baik dengan Leicester City, jadi pada saat Kamu merekrut pemain seperti dirinya di posisi tengah, bek ataupun pemain lini tengah, saya pikir dari sanalah kapten sepatutnya berasal, cetusnya.

Organisator yang Andal

Tidak hanya itu Bryan Robson pula menyebut Harry Maguire merupakan wujud bek yang mempengaruhi baik di dalam ataupun di luar lapangan. Perihal itu membantunya mengorganisir regu dengan lebih gampang.

Kamu wajib jadi sosok yang menuntut rekan setim, organisator, serta saya rasa Harry menggambarkannya begitu dia tiba ke klub. Dia tidak bergembira kelewatan disaat bermain buat Manchester United yang merupakan perihal baik yang lain. Jadi saya pikir Ole membuat keputusan yang pas dengan membagikan Harry ban kapten, ucapnya.

Semenjak disaat itu, di luar lapangan, dia pula mempunyai pengaruh terhadap para pemain, tentang gimana Kamu wajib jadi pemain Manchester United serta melaksanakan hal- hal komersial dan melindungi diri Kamu di luar lapangan, sambungnya.

Saya pikir dia pemain top, dia memiliki perilaku yang pas buat jadi kapten Manchester United serta itu keputusan yang bagus oleh Ole, tandas Robson.

, , , , , , , , ,