Hasil Laga Real Zaragoza vs Real Madrid: Score 0-4

Info88bola.com – Hasil Laga Real Zaragoza vs Real Madrid: Score 0-4. Real Madrid sukses menaklukkan Real Zaragoza dengan score mutlak 4-0 pada duel 16 besar Copa del Rey 2019/20, Estadio La Romareda, Kamis (30/1/2020) pagi hari WIB.

Pesta gol Los Blancos diawali dengan tindakan Raphael Varane serta Lucas Vazquez di set pertama, lantas diperlengkapi Vinicius Junior serta Karim Benzema di set ke-2. Zaragoza telah menantang, tetapi tidak berhasil membobol gawang Areola.

Kemenangan ini pastikan langkah Los Blancos ke perempat final, jaga pergerakan 20 laga tanpa ada kekalahan di semua persaingan. Selain itu, Real Zaragoza harus selekasnya lupakan kekalahan ini untuk kembali konsentrasi ke Segunda Division.

Berikut Penjelasan Hasil Laga Real Zaragoza vs Real Madrid sedetailnya Dibabak Pertama ( 1 )

Real Madrid mengawali laga dengan yakin diri. Bermain jadi team tamu, pasukan Zinedine Zidane ini terlihat yakin diri dengan pendekatan ofensif.

Tidak perlu waktu lama, Madrid buka keunggulan mereka pada menit ke-6. Kroos menyelesaikan sepakan bebas cepat, bermain satu-dua dengan Carvajal.

Gelandang Jerman ini selanjutnya melepas umpan keras mendatar ke kotak penalti, yang diterima Varane di tiang jauh dengan shooting keras ke gawang menganga. Gol! Zaragoza 0-1 Madrid.

Gol ini adalah awal yang prima buat Madrid. 15 menit selanjutnya Madrid terus menyerang, Zaragoza cuma dapat menanti serta mengambil serbuan balik.

Team tuan-rumah jelas tidak diam saja. Areola seringkali diminta membuat pengamanan cemerlang, seperti shooting Kagawa pada menit ke-24.

Terus coba, Madrid pada akhirnya dapat melipatgandakan keunggulan pada menit ke-32. Zaragoza kehilangan bola di ruang beresiko, yang selanjutnya datang di kaki Kroos. Gelandang Jerman ini langsung memberi umpan presisi untuk Vazquez, yang membuat satu sentuhan sebelum tembak ke gawang Raton. Gol! Zaragoza 0-2 Madrid.

Dua assists Kroos mengidentifikasi supremasi Madrid pada laga ini. Demikian Zaragoza meleng, Madrid langsung menghukumnya dengan gol-gol.

Set pertama selesai, score 0-2 untuk Madrid membimbing beberapa pemain ke ruangan ubah.

Babak Ke-2 ( 2 )

Laga diawali kembali, Madrid terlihat punya niat menyerang. 10 menit pertama Los Blancos coba meneror lewats serangan yang dibuat perlahan-lahan dari belakang, Zaragoza berupaya menantang.

10 menit berlalu tanpa ada bahaya bermakna. Zaragoza mulai berani mainkan bola. Madrid masih menguasai, tetapi belumlah ada kesempatan beresiko yang terbentuk.

Zaragoza coba mengubah kesetimbangan dengan lakukan beberapa perubahan pemain. Hasilnya cukup memberi kepuasan, dua kesempatan beresiko berturut-turut meneror Madrid pada menit ke-60 serta 63.

Madrid pada akhirnya dapat memberi pukulan pemungkas pada menit ke-72. Vinicius menyuguhkan tindakan individu bagus disamping kiri, membuat gabungan satu-dua dengan James.

Striker muda Brasil ini terus lari mencabik pertahanan Zaragoza serta melepas shooting mendatar ke bagian kiri gawang Raton. Gol! Zaragoza 0-3 Madrid.

Gol ke-3 tidak membuat Madrid mengurangi serangan. Karim Benzema yang baru masuk pada menit ke-73 langsung cetak gol lima menit setelah itu.

Carvajal lari disamping kanan, lihat Benzema ditengah-tengah, serta memberi umpan mendatar. Bola ke arah pas ke hadapan Benzema yang dengan gampang membobol gawang Raton. Gol! Zaragoza 0-3 Madrid pada menit ke-79.

Ketinggalan empat gol tidak membuat Zaragoza menyerah. Mereka terus coba di 10 menit akhir, Kagawa seringkali meneror.

Agar demikian, tidak ada perkembangan sampai wasit tiup semprit panjang. Kemenangan 4-0 mengantarkan Real Madrid ke perempat final.

Formasi Pemain

REAL ZARAGOZA (4-4-2): Alvaro Raton; Julian Delmas, Simone Grippo, Pichu Atienza, Enrique Clemente, Shinji Kagawa, James Igbekeme, Inigo Eguaras, Alberto Soro (74′ Guti); Andre Pereira (59′ Alex Blanco), Miguel Linares (58′ Luis Suarez).

REAL MADRID (4-3-3): Alphonse Areola; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos (68′ Nacho Fernandez), Marcelo, Toni Kroos, Federico Valverde, James Rodriguez; Lucas Vazquez, Cedera Jovic (73′ Karim Benzema), Vinicius Junior (73′ Brahim Diaz).

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,