Hazard Angkat Bicara Masalah Calon Idola Baru Chelsea

Info88bola.com – Hazard Angkat Bicara Masalah Calon Pujaan Baru Chelsea. Walau sudah keluar dari Real Madrid, Eden Hazard belum juga dapat seutuhnya terlepas dari Chelsea. Kesempatan ini, bintang asal Belgia itu diminta opini masalah Christian Pulisic yang terus dijagokan jadi penerusnya di Stamford Bridge.

Hazard putuskan keluar ke Santiago Bernabeu selesai lewat tujuh musim bersama dengan The Blues. Kepergiannya dapat disebutkan dikit memberikan keuntungan buat Chelsea, karena mereka dapat memperoleh uang sebesar 100 juta euro hasil dari penjualannya.

Tetapi kepergian Hazard lebih patut dipandang seperti pukulan tepat buat club yang sekarang diasuh oleh Frank Lampard itu. Masalahnya mereka diyakinkan tidak dapat cari alternatif Hazard di bursa transfer karena permasalahan hukuman embargo transfer.

Beruntungnya, mereka telah menyelesaikan proses transfer Christian Pulisic dari Borussia Dortmund pada bulan Januari kemarin. Chelsea juga tidak punyai alternatif lain tidak hanya tergantung pada pria asal Amerika Serikat yang dipercaya masih punyai kekuatan besar di balik umurnya yang masih belia.

Kepercayaan Eden Hazard akan Pulisic

Hazard sudah pergi, tetapi belum dapat seutuhnya terlepas dari club yang membesarkan namanya itu Pemain berusia 28 tahun itu yakini jika Pulisic dapat jadi figur alternatif dianya di Stamford Bridge.

“Ia dapat jadi satu diantara pemain paling baik di waktu depan, saya meyakini,” papar Hazard pada The Associated Press. “Ia dapat jadi bintang,” sambungnya.

“Saat ini ia ada di satu diantara club paling baik di dunia. Ia ialah pemain yang pas. Ia dapat bermain sepak bola secara baik,” lanjut bekas punggawa Lille itu.

Pulisic Malas Diperbandingkan

Waktu lalu, Pulisic sempat juga ditanyai komentarnya masalah asumsi beberapa orang yang memandang dianya jadi alternatif Eden Hazard di Chelsea. Dia memperjelas jika kehadirannya di London untuk tidak dibandingkan dengan pemain yang sudah pergi.

“Saya tidak ada di sini untuk dibandingkan atau semacamnya,” tegas Pulisic. “Tentunya, Eden mengagumkan serta sudah bemain dengan benar-benar baik untuk club ini, seperti yang anda lihat musim kemarin serta selama waktu dia ada di sini,” paparnya.

“Ia ialah pemain yang mengagumkan. Saat ini, saya masuk serta menolong team lewat cara yang saya dapat. Pertama kali dengan bawa intensif masuk ke session latihan serta memperoleh rasa hormat diawalnya,” pungkasnya.

, , , ,