Higuain Tidak Punya niat Curi ‘Panggung’ dari Ronaldo

Info88bola.com – Higuain Tidak Punya niat Curi ‘Panggung’ dari Ronaldo. Tampilan Gonzalo Higuain di Juventus musim ini sudah menarik perhatian beberapa orang. Hingga rekanan segrupnya, Cristiano Ronaldo, jadi sedikit terlewatkan.

Striker asal Argentina itu jadi bintang waktu Juventus berjumpa Atalanta dalam pertandingan Serie A akhir minggu tempo hari. Dia cetak dua gol serta membuat Bianconeri menang dengan score 3-1.

Sang pelatih, Maurizio Sarri, pernah memperjelas masalah peranan penting satu orang Higuain di posisi depan Juventus. Serta dia sampai merasakan kehilangan waktu bekas anak asuhannya di Napoli itu mengalami luka.

Selain itu, Ronaldo tidak dimainkan waktu bertemu dengan Atalanta. Dia harus jalani session latihan terpisah untuk memulihkan keadaannya. Selama ini, Ronaldo baru cetak satu gol dari lima tampilan terakhir kalinya.

Higuain Tidak Berniat Curi Panggung Ronaldo

Lihat kondisinya saat ini, lumrah jika publik lebih konsentrasi pada perform Higuain daripada Ronaldo. Tetapi dia tidak mempunyai kemauan untuk bikin peraih lima trofi Ballon d’Or itu ada dibawah bayang-bayangnya.

“Saya tidak mengambil apa pun dari siapaun. Kami ketahui siapa Ronaldo, satu orang juara,” tutur Higuain saat hadiri pertemuan wartawan mendekati pertandingan kelanjutan babak group Liga Champions, seperti yang diambil dari Football Italia.

“Saya berusaha untuk menolong team menang, kami semua penting serta penting, baik mereka yang bermain atau tidak. Diperjalanan yang panjang, berikut yang membuat suatu team dapat memenangi suatu hal,” sambungnya.

Higuain Merasakan Benar-benar Suka

Higuain telah masuk dengan Juventus semenjak tahun 2016 kemarin. Tetapi pada musim tempo hari, dia harus tersisih ke club lain, seperti AC Milan serta Chelsea, serta rasakan saat-saat gelap sepanjang disana.

Sekarang dia sudah kembali serta sukses memperoleh tempat di scuad ini yang diusung Sarri. Dia merasakan suka sebab kebanyakan orang di Juventus memperlakukannya dengan benar-benar baik.

“Saya merasakan suka. Tidak karena hanya saya pilih untuk bertahan, tetapi sebab bagaimana perlakuan rekanan segrup saya, club, dan staf,” imbuhnya.

“Saya suka dapat ada di sini. Saya nikmati beberapa waktu yang indah di sini. Semua berjalan secara baik sekarang, tetapi saya belum senang. Musim masih panjang, serta kami harus menunjukkan beberapa hal sampai akhir,” tutupnya.

, , , , , , , , , , , ,