Higuain Tutup Kesempatan Mudik ke Argentina

Info88bola.com – Higuain Tutup Kesempatan Mudik ke Argentina. Hari esok Gonzalo Higuain di Juventus sekarang sedang simpang siur. Tetapi sang ayah memperjelas jika bomber berumur 32 tahun itu tidak ke mana-mana, termasuk juga pulang serta beraksi di Argentina.

Perform Higuain memang tidak demikian keren bila cuma disaksikan dari statisik golnya semata-mata. Tetapi dia adalah salah satunya punggawa pokok di trisula maut Juventus bersama-sama Cristiano Ronaldo serta Paulo Dybala.

Tapi akhir-akhir ini Juventus diberitakan ingin melepas Higuain ke club lain buat kosongkan satu tempat di posisi depan. Tempat itu, gagasannya, akan dikasih ke Mauro Icardi.

Bila benar Higuain harus pergi, River Plate kemungkinan bisa menjadi maksudnya. Berdasar laporan, River Plate telah siap untuk menyongsong kehadiran bekas pemainnya itu pada panas musim ini.

Gonzalo Higuain Tutup Kesempatan Mudik

Higuain serta River Plate punyai riwayat panjang. Di club itu, dia mengawali jalannya di dunia sepak bola. Performnya benar-benar bagus sampai team sebesar Real Madrid mengambilnya di tahun 2007.

Sayangnya, dia kemungkinan tidak kembali dalan waktu dekat. Karena sang ayah mengungkapkan jika Higuain ingin menghargai kontraknya yang tinggal setahun itu.

Untuk saat ini, ia tidak dapat kembali pada River Plate. Saat ini masih tidak mungkin. Gonzalo punyai kontrak di tahun ini dan tahun kedepan, tutur sang ayah, Jorge, pada Goal International.

Sudah terburu Berjodoh dengan Juventus?

Geser ke club Eropa yang lain kemungkinan bukan pilihan yang arif buat Higuain andaikata harus pergi dari Turin panas musim ini. Dia pernah mencobanya serta alami ketidakberhasilan.

Pada musim 2018/19, mengejar kehadiran Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, Higuain putuskan keluar ke AC Milan. Dia geser ke Rossoneri dengan status utang.

Ketetapan ini dipandang memberikan keuntungan buat Milan. Karena pada musim awalnya , Higuain tampil menggila bersama-sama Juventus. Sayangnya, ketajamannya menumpul pada saat datang di Milan.

Beberapa waktu berlalu, dia geser ke Chelsea untuk bereuni dengan Maurizio Sarri. Sayang performnya di club itu pun tidak demikian keren. Untungnya Sarri masih yakin padanya waktu menggarap Juventus.

, , , , , , , , , , , ,