Ighalo Dapat Cemerlang Karena Dua Legenda MU Ini

Info88bola.com – Ighalo Dapat Cemerlang Karena Dua Legenda MU Ini. Tampilan Odion Ighalo di Manchester United sedang cemerlang. Itu karena pemain dari Nigeria itu di inspirasi oleh dua figur legenda the Red Devils, Andy Cole serta Dwight Yorke.

Manchester United sempat membuat publik gempar sebab datangkan Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua pada bursa transfer musim dingin tempo hari. Dia dibawa ke Old Trafford dengan status utang sampai akhir persaingan.

Daripada positif, reaksi yang diperlihatkan oleh publik atas ketetapan Manchester United datangkan Ighalo malah condong negatif. Banyak yang yakin jika pria berumur 30 tahun itu tidak memberi efek apa-apa.

Ini karena reputasi Ighalo yang tidak demikian keren. Selama karirnya, dia belum pernah bela club dengan nama besar. Serta Ighalo habiskan dua tahun terakhir kalinya di China yang dipandang tidak sekompetitif Premier League.

Karena Dua Figur Legenda Odion Ighalo Dapat Cemerlang

Tetapi Ighalo menunjukkan jika asumsi negatif yang diusung publik padanya ialah salah. Selama ini, dia telah membuat empat gol dari delapan penampilannya dalam semua persaingan.

Gol paling akhir yang dia bikin membuat sejumlah besar publik terkesima. Serta gol itu yang membuat Manchester United sukses tundukkan LASK dengan score mutlak 5-0 dalam pertandingan putaran pertama 16 besar Liga Europa.

Dari dahi mengernyit ke mulut yang ternganga, Ighalo sukses mengubah pandangan orang padanya. Serta itu karena Andy Cole serta Dwight Yorke, dua legenda the Red Devils yang dilihat Ighalo semenjak masih kecil.

“Saya melihat Andy Cole waktu tumbuh. Andy Cole serta Dwight Yorke, mereka adalah dua penyerang United yang biasa cetak gol. Mereka benar-benar kuat serta cetak banyak gol,” tutur Ighalo pada beIN Sports.

Tidak Pernah Menduga

Ighalo telah mengidolakan Manchester United semenjak masih belia. Dia sempat juga demikian dekat sama team favoritnya itu saat menguatkan Watford. Tetapi, Ighalo tidak pernah menduga jika dianya dapat bela MU satu hari kelak.

Waktu anda mengatakan hal semacam itu [soal bermain untuk MU saat masih kecil], orang mengatakan ‘anda edan?’, karena dahulu anda tidak pernah tahu apa yang hari esok pegang, lanjut Ighalo.

Pertama kali anda cuma ingin keluar dari negara anda untuk mulai bermain – walau cuma untuk team kecil, serta tidak ada pembicaraan masalah geser ke United, imbuhnya.

“Tetapi suport saya untuk team ini besar. Saya belum pernah memikirkan dapat semacam ini. Serta waktu saya bermain di Premier League untuk Watford, saya tidak pernah berpikir jika ini akan insiden,” ujarnya.

, , , , , , , ,