Inter Milan Konfirmasi tidak Mendekati Christian Eriksen

Info88bola.com – Inter Milan Konfirmasi tidak Mendekati Christian Eriksen. Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengkonfirmasi jika dirinya sedang aktif dalam bursa transfer musim dingin ini. Serta tidak ada nama gelandang Tottenham, Christian Eriksen, dalam daftar belanjanya.

Beberapa laporan dari beberapa negara memberikan laporan jika Inter Milan sedang menjajaki pendekatan ke Eriksen. Pria asal Denmark tersebut cukup seringkali dikabarkan akan keluar dalam tempo dekat.

Perlu untuk diketahui jika kontrak Eriksen di Tottenham akan usai pada musim panas akan datang. Oleh karena itu, dia bisa tanda-tangani pra-kontrak dengan club lain pada bulan Januari ini.

Tetapi tentunya, club lain punya pilihan untuk memperolehnya dengan cara langsung di bursa transfer yang saat ini. Beberapa laporan mengatakan jika Eriksen dapat dibawa dari London dengan mahar 20 juta euro saja.

Inter Milan Konfirmasi Tidak Membidik Eriksen

Inter Milan adalah salah satunya club yang ramai disebutkan sedang membidik tanda-tangan Eriksen. Masalahnya beberapa laporan menjelaskan jika mereka memerlukan tenaga baru di bidang tengah.

Marotta sendiri mengkonfirmasi jika Inter sedang aktif dalam bursa transfer musim dingin ini. Tetapi sayangnya, tidak ada nama Eriksen di daftar belanjanya.

Inter seringkali dihubungkan dengan pemain bermutu hebat, serta itu membuat kami tersanjung, tetapi kami tidak lakukan kontak apa saja dengan Tottenham, sebut Marotta pada Sky Sport Italia.

Saya fikir terdapat beberapa club yang tertarik dengannya, ia adalah pemain yang menarik, tetapi saya tidak akan berdiri di sini serta mengatakan pada anda jika kami sedang bernegosiasi dengan club atau agennya, sambungnya.

Aktif di Bursa Transfer

Tidak hanya bidang tengah, Marotta mengatakan jika lini penyerang sayap masuk juga dalam perhatiannya. Tetapi bekas direktur Juventus itu malas mengatakan nama targetnya.

Saya pilih tidak untuk memberi tahu nama, tetapi kami benar-benar aktif di bursa transfer. Siapa yang kami dapat tergantung pada siapa yang akan keluar, imbuhnya.

Saat ini kami sedang cari gelandang serta striker sayap. Jika pemain ingin pergi, kami akan berusaha untuk membuat mereka suka, tetapi selama ini kami belum terima desakan dari pemain kami, tutupnya.

Salah satunya nama yang cukup seringkali dihubungkan dengan Inter Milan adalah gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Serta tuntutan yang dikirimkan Vidal ke Barcelona waktu lalu dipandang seperti usaha untuk geser ke Inter.

, , , , , , , ,