Inter Milan Menyerah serta tidak Lagi Kejar Messi

Info88bola.com – Inter Milan Menyerah serta tidak Lagi Kejar Messi. CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta mengisyaratkan Nerrazurri menyerah dalam perburuan Messi.sebab meyakini si superstar mungkin terus bertahan di Barcelona.

Masa depan Messi di Camp Nou lagi abu- abu. Alasannya kontraknya di klub tersebut tersisa satu tahun lagi.

Banyak spekulasi yang menyebut dia dapat bertahan serta pensiun di Barcelona. Tetapi tidak sedikit yang menyebut pemain berumur 33 tahun ini dapat menghabiskan sisa karirnya di klub lain.

Dia pula sempat dikabarkan diminati oleh Inter Milan. Setelah pernah mundur, Inter diucap maju lagi dalam perburuan La Pulga.

Inter Milan Menyerah dari Perburuan Messi

Kabarnya Inter Milan siap membagikan pendapatan selangit kepada Lionel Messi. Mereka siap membayarnya 260 juta euro dengan kontrak berdurasi 4 tahun.

Hendak namun Giuseppe Marotta menegaskan kalau usaha merekrut Messi itu memanglah cuma semata- mata fantasi. Inter juga tidak hendak memburunya sebab La Pulga mungkin besar hendak terus bertahan di Barcelona.

Kami wajib realistis, itu merupakan suatu yang utopis, buka Marotta kepada Sky Sport.

Seluruh orang hendak bahagia memilikinya, namun hendak tidak sopan buat berikan makan fantasi, serta seperti itulah tepatnya perihal ini, sambungnya.

Kita wajib kembali ke realitas, mengenali kalau Messi merupakan pemain hebat namun dia di Barcelona. Dia terletak di area yang sempurna. Saya rasa dia hendak menuntaskan karirnya di situ, ucapnya.

Pendapat Conte Soal Gosip Messi

Pelatih Inter Milan Antonio Conte tadinya pernah angkat bicara soal gosip transfer Lionel Messi dari Barcelona. Dia berkata mustahil buat dapat memboyong La Pulga ke Italia.

Saya pikir kedua skenario itu sangat tidak bisa jadi, seru Conte kepada Sky Sport Italia, ketika ditanya apakah dia lebih suka mengontrak Messi ataupun 4 pemain yang tiap- tiap senilai 50 juta euro.

Saya percaya dengan para pemain saya. Mereka membagikan segalanya, saya dapat menjamin itu, tegasnya.

Ya, hendak lebih gampang buat memindahkan Duomo daripada bawa Messi ke Inter! tandasnya.

Tadinya presiden Barcelona adalah Josep Maria Bartomeu pula pernah angkat bicara soal masa depan Lionel Messi. Dia percaya Messi hendak bertahan di Camp Nou hingga akhir karirnya serta tidak hendak pindah ke mana juga, tercantum Inter Milan.

, , , , , ,