Inter Milan yang Saat ini Sekarang Penuh Semangat

Info88bola.com – Inter Milan yang Saat ini Sekarang Penuh Semangat. Antonio Candreva mengutarakan jika Inter Milan sekarang ada dalam peristiwa kebangkitan yang pas. Ketertarikan serta kebersamaan pada sebuah arah untuk team salah satu kuncinya.

Inter Milan barusan sukses mencetak kemenangan penting diperjalanan mereka di Liga Champions. Melayani Borussia Dortmund, Nerazzurri mencetak kemenangan memberikan keyakinan dua gol tanpa ada balas.

Lautaro Martinez cetak satu gol untuk bawa Inter unggul. Kesempatan untuk melipatgandakan posisi hadir saat penalti dihadiahkan wasit Anthony Taylor. Sayang peluang itu tidak berhasil dioptimalkan Lautaro Martinez sesudah tembakannya diblok penjaga gawang Roman Buerki.

Kemenangan Inter Milan pada akhirnya diyakinkan melalui gol Antonio Candreva pada menit ke-89. Mengoptimalkan assist Marcelo Brozovic, Candreva dapat mengelabui Buerki. Score 2-0 bertahan sampai laga selesai.

Kunci Kebangkitan Inter Milan yang Saat ini Sekarang Penuh Semangat

Banyak yang menyebutkan jika kehadiran Antonio Conte jadi pelatih baru awal musim ini yang jadikan muka Inter Milan berlainan dari mulanya. Tetapi menurut Candreva ada unsur lain yang memastikan.

“Kami rasakan ketertarikan, hasrat untuk tingkatkan diri serta bertanding bersama dengan untuk team ini,” katanya pada Sky Sport Italia.

“Kami harus terus semacam ini, sebab kami ada di track yang pas. Permasalahan penting kami di dua pertandingan awalnya adalah kami tidak mengoptimalkan kesempatan kami menghasilkan gol, tetapi kami ini hari lakukan itu dengan benar-benar baik,” imbuhnya.

Tidak Bisa Terbuai

Kemenangan ini membuat Inter Milan dapat perpanjang nafas mereka di Liga Champions. Tiga point ini membuat team bimbingan Antonio Conte mendapatkan empat point dari tiga pertandingan, sama juga dengan Dortmund serta ketinggalan tiga point dari Barcelona.

“Saat ini kami dapat rayakan kemenangan ini sampai larut malam, selanjutnya mulai siap-siap diri untuk pertandingan sesudahnya akhir minggu ini. Ini melelahkan, tetapi kami merasakan dengan ketertarikan serta rasa lapar yang lebih,” sambungnya.

“Hal yang sangat penting adalah masih konsentrasi, jangan dibiarkan level konsentrasi alami penurunan, sebab jika itu berlangsung kami akan ada dalam permasalahan. Kami ketahui babak group ini masih terbuka,” tutupnya.

Berita Paling baru dari Liga Champions

Hasil Laga Inter Milan versus Borussia Dortmund: Score 2-0
Man of the Match Inter Milan versus Borussia Dortmund: Marcelo Brozovic
Inter Milan Menang, Antonio Conte: Dortmund Penakut!
Bukan Inter, Nyatanya Club Serie A Ini yang Paling Gemar Mendekati Ibrahimovic

, , , , , , , , , , ,