James Rodriguez Cedera di Saat Latihan

Info88bola.com – James Rodriguez Cedera di Saat Latihan. Berita mengagetkan hadir dari tempat Real Madrid. Lumayan lama tidak bermain, gelandang serang James Rodriguez malah alami luka. Ia luka pada session latihan tim nasional Kolombia.

James Rodriguez kembali pada Real Madrid pada musim 2019/2020 ini. Ia kembali masuk ke tim Los Blancos selesai jalani dua musim peminjaman di Bayern Munchen.

Pemain dari Kolombia itu harus berusaha memperoleh tempat penting di Real Madrid. James Rodriguez tidak selamanya jadi pilihan penting pada team racikan Zinedine Zidane pada musim 2019/2020.

James Rodriguez selama ini sudah mainkan tujuh laga di La Liga, dengan 4x jadi pemain utama. Tetapi, terakhir perform James Rodriguez alami penurunan serta tersisih dari team penting Real Madrid.

Lama Tidak Bermain, James Rodriguez Cedera Waktu Latihan

James Rodriguez telah lumayan lama tidak bermain untuk Real Madrid. Ia akhir kali bermain pada 23 Oktober 2019 kemarin. Waktu itu, pemain berumur 28 tahun dimainkan jadi pemain cadangan di pertandingan kontra Galatasaray.

James Rodriguez mangkir sebab luka, tidak hanya sebab kalah berkompetisi dengan pemain lain. Tetapi, bekas pemain AS Monaco itu masih penuhi pekerjaan untuk bela Kolombia. Walaupun keadaan James Rodriguez tidak 100 %.

Walau tidak bermain untuk tim nasional Kolombia, James Rodriguez malah alami nasib jelek. James Rodriguez alami luka waktu latihan. James Rodriguez mendapatkan luka di ligamen lutut kiri waktu jalani latihan.

Sesudah diselenggarakan kontrol pada pemain kita James Rodriguez oleh Service Medis Real Madrid. yang berkaitan didagnosis alami luka ligamen internal lutut kiri. Penilaian terus dikerjakan, catat situs sah Real Madrid.

Berapakah Lama James Rodriguez Harus Mangkir?

Real Madrid tidak memberikan info tentu berapakah lama James Rodriguez akan mangkir. Los Blancos pun tidak menerangkan sebegitu kronis luka pemain yang dibeli pada harga 80 juta euro itu pada tahun 2014 kemarin.

Tetapi, seperti diambil dari Marca, James Rodriguez akan mangkir lumayan lama. Ia akan mangkir sampai tiga sampai empat minggu ke depan.

Bila benar demikian, karena itu James Rodriguez diyakinkan tidak dapat bermain di pertandingan menantang Barcelona. Selesai alami pergantian agenda, pertandingan El Clasico akan diadakan pada 18 Desember 2019 mendatang. James Rodriguez punya potensi mangkir di pertandingan itu.

, , , , , , , ,