James Rodriguez Dianjurkan Membelot ke Atletico Madrid

Info88bola.com – James Rodriguez Dianjurkan Membelot ke Atletico Madrid. Masa depan James Rodriguez di Real Madrid sepanjang ini sangat tidak tentu. Bintang Kolombia itu terus berhubungan dengan kepindahan dari klub.

Atletico Madrid dinilai bagaikan klub yang pas untuknya, Opini itu disuarakan oleh mantan pemain Kolombia, John Restrepo.

Pemain berumur 28 tahun itu banyak berhubungan dengan kepindahan dari Madrid pada musim panas lalu. Itu sehabis si pemain kembali dari masa pinjaman sepanjang 2 tahun di Bayern Munchen.

Tetapi, Zinedine Zidane memilah buat mempertahankannya di Santiago Bernabeu. Sayangnya, peluang bermain gelandang asal Kolombia itu terbatas pada musim 2019- 20.

Rodriguez cuma jadi starter 4 kali di La Liga musim ini. Dengan kontraknya berakhir pada Juni 2021, Los Blancos dapat menjualnya dalam sebagian bulan mendatang.

Atletico hanyalah salah satu tim yang berhubungan dengan kepindahan Rodriguez. 2 klub L Premier League Arsenal serta Everton pula mengawasinya.

James Rodriguez Dianjurkan ke Atletico

Restrepo merasa pindah ke Ateletico sangat masuk ide untuk Rodriguez. Karena, si butuh menciptakan klub serta manajer yang yakin dengannya.

James merupakan pemain hebat yang hadapi kesusahan, apa yang mereka katakan tentang ia, apa yang mereka spekulasikan merupakan suatu yang tidak sangat positif, namun ia memiliki bakat, kata Restrepo kepada Caracol.

Bila ia berangkat serta ia bersama seseorang pelatih yang memercayai dirinya, yang mempercayainya, ia hendak bisa berperan secara wajar.

Ia sudah ada sepanjang bertahun- tahun serta ketahui apa yang dipertaruhkan.

Wajib Bermain

Bagi Restrepo, Rodriguez wajib kembali bermain secara teratur. Dengan begitu, si pemain dapat memperoleh kembali keyakinan dirinya.

Ia sudah terletak di Eropa sepanjang bertahun- tahun serta bergabung dengan Atletico hendak menjadi penting. Apa yang ia butuhkan merupakan bermain, buat mempunyai keyakinan diri lagi, buat membungkam begitu banyak perihal yang dikatakan tentang ia di luar lapangan serta mendedikasikan dirinya cuma buat bermain.

Bila Kamu menemukan dukungan dari pelatih, dari klub yang membuka pintu untuk Anda, itu berikan Anda peluang buat bermain, seperti itu yang Kamu butuhkan. Seseorang pemain tanpa kompetisi tidak sama. Bila ini terjalin serta ia menggunakan peluang itu, itu dapat sangat berarti menurutnya.

, , , , , , , , ,