James Rodriguez Ternyata Pernah Tertarik Pindah ke MU

Info88bola.com – James Rodriguez Ternyata Pernah Tertarik Pindah ke MU. Suatu pengakuan terbuat oleh James Rodriguez. Playmaker Real Madrid itu mengaku pernah nyaris membela Manchester United sebagian tahun yang kemudian.

Playmaker asal Kolombia itu memanglah diketahui bagaikan pemain dengan keahlian di atas rata- rata. Dia telah menampilkan performa yang sangat apik semenjak umurnya masih sangat muda.

Semenjak sebagian tahun yang kemudian, Manchester United sering dihubungkan dengan Rodriguez. Setan Merah nyaris di tiap bursa transfer senantiasa dihubungkan dengan mantan pemain FC Porto itu.

James tidak membantah kalau United memanglah pernah tertarik merekrutnya.” Saya rasa saya sempat berdialog dengan Manchester United,” ucap James di kanal Youtube Rio Ferdinand.

James Rodriguez Ternyata Sempat Pindah

James mengaku kalau dia sesungguhnya tertarik membela Manchester United. Dia mengaku telah lama mengidolakan Setan Merah sehingga dia tertarik jadi bagian dari Setan Merah.

Manajer saya mempunyai ikatan yang baik dengan pihak United. Namanya merupakan Jorge Mendes. Saya sendiri senantiasa bermimpi buat bermain di klub yang besar.

Semenjak aku kecil aku senantiasa mengagumi Manchester. Saya memandang tim mereka yang diperkuat Rio[Ferdinand], Giggs, Scholes serta sebagian pemain hebat yang lain.

Tidak Berjodoh

James mengaku kalau di tahun 2013 dia sesungguhnya hampir pindah ke MU. Tetapi sebab terdapat pertimbangan lain, dia terpaksa pindah haluan disaat itu.

Pada disaat itu[2013] saya berpikir saya wajib bermain di klub yang tidak sangat besar, sebab terdapat Piala Dunia di tahun selanjutnya. Jadi saya memutuskan pindah ke Prancis tersebut.”

Rencana saya disaat itu merupakan bermain dengan baik di Piala Dunia, mencetak banyak gol serta setelah itu bermain di klub besar. Pada disaat itu Real Madrid tiba mendatangi serta transfer itu terjalin. ucapnya.

6 tahun membela Real Madrid, karir James dapat dikatakan menyusut ekstrem paling utama di 3 tahun terakhir.

Dia tidak lagi terpakai di skuat El Real sehingga dia rumornya bakal dilepas Zidane di musim panas nanti.

, , , , , , , ,