Jangan Salahkan Moyes Atas Menurunnya Prestasi MU

Info88bola.com – Jangan Salahkan Moyes Atas Menurunnya Prestasi MU. Mantan striker Manchester United Robin Van Persie berkata David Moyes tidak layak disalahkan atas menurunnya prestasi Setan Merah.

Moyes menukangi United semenjak tahun 2013. Dia ditunjuk buat jadi pewaris tahta Sir Alex Ferguson.

Akan tetapi manajer yang tadinya menukangi Everton itu gagal membayar tuntas keyakinan Sir Alex ingin juga pihak klub.

Prestasi United menurun. Kesimpulannya klub memecat Moyes April 2014. Total dia cuma menukangi klub tersebut sepanjang sekitar 10 bulan.

Hingga disaat ini, United masih kesusahan bangkit ke levelnya yang dulu. Sementara itu mereka telah berganti pelatih 3 kali.

Jangan Salahkan Moyes

Robin Van Persie berkata kalau Manchester United terpuruk sebab kualitas para pemainnya pula sudah menurun. Karena mereka makin menua.

Jadi dia berkata kalau David Moyes tidak layak dituding bagaikan pemicu terpuruknya MU. Dia juga percaya siapa juga yang mengambil alih Sir Alex tentu pula hendak hadapi kesusahan.

Kami memanglah kesusahan sebab kami kesimpulannya finis di peringkat ketujuh. Dari posisi setinggi ini, kami berpikir buat memenangkan Liga Champions serta terus maju, ucapnya pada Premier League Productions.

Itu merupakan periode baru juga dengan Scholesey di fase akhir karirnya, Giggsy mengambil kedudukan pemain/ pelatih. Seluruhnya baru, serunya.

Moyes tidak dapat disalahkan- siapa juga yang tiba sehabis Ferguson, mudah- mudahan sukses buat Anda. Bukan cuma dia yang wajib disalahkan, itu pula kita. Standar sangat besar namun mereka[kualitas para pemain] turun, tegasnya.

Kaget Sir Alex Pensiun

Robin van Persie setelah itu mengatakan kalau Sir Alex Ferguson pernah mengaku kepada dirinya kalau dia tidak hendak pensiun dalam waktu dekat. Hingga dari itu, dia juga kaget pada saat Sir Alex nyatanya pensiun lebih cepat.

Itu agak mengejutkan. Pas saat sebelum saya gabung, saya memang memegang pena di tangan saya serta saya mengatakan, Satu perihal lagi, Sir Alex, berapa lama lagi Anda berencana buat tinggal? Serta dia mengatakan, Paling tidak 3 tahun lagi, bebernya.

Jujur saja alasan kenapa dia berhenti merupakan alasan keluarga serta keluarga lebih utama, ucapnya.

Dia merupakan salah satu alasan utama saya gabung MU jadi itu merupakan pukulan namun setelah itu seperti itu sepak bola. pemain tiba serta berangkat, manajer pula. Dia bermain 26 tahun serta membangun klub namun seperti itu kehidupan, pungkasnya.

, , , , , , ,