Jawaban Lampard Masalah Sindiran Mourinho

Info88bola.com – Jawaban Lampard Masalah Sindiran Mourinho. Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, mengkritik halus reaksi Antonio Rudiger waktu teamnya bertemu dengan Chelsea akhir minggu tempo hari. Komentar itu rupanya tidak membuat pelatih the Blues, Frank Lampard, suka.

Tottenham serta Chelsea disandingkan dalam pertandingan minggu ke-18 Premier League hari Minggu (22/12/2019). Laga itu sukses dimenangi oleh Chelsea dengan score 2-0 karena dua gol sang striker, Willian.

Tottenham sebagai tuan-rumah harus bermain dengan 10 orang sesudah sang penyerang, Son Heung-min, diberi kartu merah. Wasit menganggap sudah lakukan pelanggaran keras pada bek Chelsea, Antonio Rudiger.

Serta waktu terjatuh, Rudiger bereaksi seperti sedang terserang pelanggaran yang keras. Reaksi itu lalu disinggung oleh Mourinho setelah laga selesai.

Jawaban Lampard

Klaim dari Mourinho itu didengar serta langsung dibantah oleh Lampard, yang didapati pernah ada dibawah bimbingan Mourinho dahulu. Menurut dia, ketetapan wasit telah pas.

“Itu adalah kartu merah. Itu adalah kartu merah. Saya tidak paham berapa besar keinginan anda dari itu,” tutur Lampard seperti yang diambil dari Metro News.

Saya fikir Son adalah pemain yang hebat serta di luar kelihatan jika di adalah figur yang baik, tetapi kadang di sepak bola anda harus alami peristiwa yang naluriah berlangsung, sambungnya.

Kemungkinan, kadang permainan berjalan berat serta itu sedikit akan bersimpangan dengan anda, serta saya fikir itu adalah momennya. Tetapi saya tidak akan mengatakan apa saja masalah bagaiman Antonio Rudiger menangani hal tersebut, imbuhnya.

Tindakan Rasisme

Laga di antara dua club London itu berjalan dengan seru. Sayangnya, kehebohan pertandingan itu tercoreng oleh aksi rasisme yang ke arah Rudiger.

Fans Tottenham melemparkan beberapa suara monyet yang ke arah bekas punggawa AS Roma itu. Hal tersebut dikerjakan jadi reaksi kemarahan sebab Son diganjar kartu merah.

Rudiger memberi gestur pada rekanan segrupnya, Cesar Azpilicueta, jika dianya dengarkan pekikan monyet dari fans Spurs. Akhirnya, Anthony Taylor sebagai wasit langsung hentikan permainan untuk sesaat.

Faksi stadion langsung memberi teguran pada pemirsa untuk hentikan tindakan yang tidak terpuji itu. Sesudahnya, baru permainan diteruskan.

, , , , , , , , , , , , ,